Karier Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo Menurun, Gegara Kerja Bareng Choi Dae Hoon 

Lisvi Padlilah
Rabu 17 Agustus 2022 13:33 WIB
Karier Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo Menurun, Gegara Kerja Bareng Choi Dae Hoon 
Park Eun Bin menghadapi krisis, harus berhadapan dengan Choi Dae Hoon. (Foto: celebrities.id/Soompi))

SEOUL, celebrities.id - Memasuki episode akhir drama Extraordinari Attorney Woo, Park Eun Bin bakal menghadapi krisis terbesar dalam kariernya. Dia harus bekerja sama dengan pengacara senior Jang Seung Jun Choi (Choi Dae Hoon) yang kejam.

Setelah bekerja dengan semangat dan menyengankan dengan pengacara Jung Myung Seok (kang Ki Young), kini Woo Young Woo (Park Eun Bin) harus bekerja di bawah Jang Seung Jun. Dalam preview untuk episode mendatang, Woo Young Woo pun bakal menghadapi krisis dalam karirnya.

Spoiler

Pada episode sebelumnya, para pengacara firma hukum Hanbada tempat Woo Young Woo bekerja pergi ke Jeju untuk menyelesaikan masalah. Banyak hal terjadi selama di Jeju, termasuk perpisahan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) yang menyayat hati. 

Lalu, Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) terlibat dalam perasaan yang kompleks. Sementara Jung Myung Seok mendapat diagnosis kanker perut dan harus menjalani operasi. Hal itulah yang menjadi titik balik karier Woo Young Woo.

Dalam potongan cuplikan adegan terbaru, Jung Myung Seok harus absesn karena menjalani perawatan. Dia pun harus digantikan oleh rival sekaligus koleganya, Jang Seung Jun, untuk sementara waktu. Kebalikan dari Myung Seok yang hangat dan pengertian, Jang Seung Jun cukup kejam, berdarah dingin, dan tidak sabaran. Hal itu berpengaruh besar terhadap Woo Young Woo.

Teman-teman Woo Young Woo khawatir. (Foto: celebrities.id/Soompi)
Teman-teman Woo Young Woo khawatir. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Seperti pada salah satu gambar, tatapan Seung Jun kepada Woo Young Woo yang menyerahkan dokumen cukup tajam. Sang pengacara muda itu pun tampak tidak nyaman. Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo yang menyaksikan adegan itu pun tampak khawatir. 

Bagaimana pengacara jenaka yang luar biasa, Woo Young Woo, menghadapi seniornya yang galak? Sang produser pun memberikan bocoran menarik.

"Woo Young Woo yang sebelumnya beradaptasi dengan sempurna di Hambada akan menghadapi hal baru. Trio pengacara rookie akan bersama-sama menghadapi Jang Seung Jun yang sangat berebda dari Jung Myung Seok," kata produser.

Editor : Lisvi Padlilah