Karina Suwandi Jalani Ritual Melukat usai Perankan Tokoh Karmila di Film Mangkujiwo 2, Bersihkan Diri dari Energi Jahat

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Jumat 20 Januari 2023 22:10 WIB
Karina Suwandi Jalani Ritual Melukat usai Perankan Tokoh Karmila di Film Mangkujiwo 2, Bersihkan Diri dari Energi Jahat
Karina Suwandi berperan sebagai Karmila di film Mangkujiwo 2. (Foto: celebrities.id/Selvianus)

JAKARTA, celebrities.id - Karina Suwandi berperan sebagai Karmila di film Mangkujiwo 2. Karina pun menjalani ritual melukat agar bebas dan bersih dari sosok antagonis Karmila.

Wanita 49 tahun itu mengaku harus menjalani ritual bersih-bersih usai memerankan karakter yang sarat energi jahat dalam film garapan Azhar Kinoi Lubis itu.

Melukat merupakan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual di dalam diri manusia. Upacara ini dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu tetap terjaga sampai saat ini.

"Saya harus membersihkan diri saya juga. Jadi habis itu (syuting film Mangkujiwo 2) ikut melukat. Karena energinya seperti Djenar (salah satu pemain) energinya itu kuat sekali dari semua peran gitu. Itu yang harus kami bina di lokasi," kata Karina saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

"Tapi kami juga harus bisa serukan. Becandaan nanti apa tiba tiba masuk karakter lagi yang tegang kuat. Itu sih nge-build energi bahwa gue sebagai Karmila," ujar wanita kelahiran 1973 itu.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2