Kartik Aaryan Jadi Aktor Bollywood Bayaran Tertinggi, Dapat Rp20 Miliar dalam 10 Hari Syuting

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Minggu 22 Januari 2023 14:00 WIB
Kartik Aaryan Jadi Aktor Bollywood Bayaran Tertinggi, Dapat Rp20 Miliar dalam 10 Hari Syuting
Kartik Aaryan jadi aktor Bollywood bayaran tertinggi. (Foto: celebrities.id/Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Kartik Aaryan menjadi salah satu aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi. 

Kartik secara blak-blakkan mengungkap penghasilannya sebesar 20 crore atau sekira Rp20,06 miliar untuk sebuah film yang dia bintangi selama pandemi Covid-19. 

Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Kartik Aaryan menjelaskan alasan dia pantas mendapatkan bayaran besar. Menurutnya, dia adalah pangeran Bollywood.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Kartik Aaryan dibayar 20 crore atau sekira  Rp20,06 miliar hanya untuk 10 hari syuting di film Dhamaka karya Ram Madhvani yang dirilis pada 2021. 

Melansir hindustantimes, Minggu (22/1/2023), pada episode terbaru Aap Ki Adalat di India TV, presenter Rajat Sharma bertanya kepada Kartik Aaryan terkait bayarannya dalam sebuah film yang begitu fantastis.

"Tidak, apakah kamu tidak bercanda? Untuk film yang tayang selama pandemi Covid-19 dalam 10 hari, kamu mendapat ₹20 crore," kata Rajat Sharma.

Kartik Aaryan pun menjawab pertanyaan itu dengan entengnya. Dia juga bicara mengapa produser film berani membayarnya dalam jumlah yang besar.

"Ya, selama pandemi Covid-19 saya telah syuting untuk film tersebut selama 10 hari dan itu adalah gaji saya. Saya membuat produsen mendapat uang dua kali lipat dalam 20 hari, jadi saya pikir saya pantas mendapatkan apa yang saya kerjakan," tutur Kartik.

Kartik Aaryan membintangi Freddy bersama Alaya F beru-baru ini. Film itu dirilis di Disney+ Hotstar. Proyek mendatang Kartik termasuk Aashiqui 3, disutradarai oleh Anurag Basu. 

Dia juga memiliki Shehzada dengan Kriti Sanon. Film tersebut merupakan remake Hindi dari Ala Vaikunthapurramuloo karya Allu Arjun, yang juga menampilkan Manisha Koirala, Paresh Rawal dan Ronit Roy.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News