Kartik Aaryan Kenang saat Beli Mobil Pertama yang Jelek, Kini Miliki McLaren GT Pertama di India

Muhammad Arif
Rabu 20 Juli 2022 19:00 WIB
Kartik Aaryan Kenang saat Beli Mobil Pertama yang Jelek, Kini Miliki McLaren GT Pertama di India
Kartik Aaryan kenang saat membeli mobil pertama kali(Foto: celebrities.id/Instagram @kartikaryan)

JAKARTA, celebrities.id - Kartik Aaryan mengenang saat membeli mobil pertamanya jelang menghadiri sebuah acara mewah dengan karpet merah. Dia mengatakan, membeli mobil tersebut senilai 65 ribu rupee dengan keadaan yang tidak laik pakai.

Kartik Aaryan menceritakan bahwa mobil tersebut memiliki beberapa masalah mulai kebocoran dan pintu kursi pengemudi yang rusak. 

Dia juga bercerita tentang saat-saat dia akan pergi ke acara karpet merah dan pelayan harus masuk dari kursi penumpang. Aktor tersebut mengatakan bahwa awalnya dia tidak memiliki kendaraan sendiri dan akan pergi ke acara seperti itu dengan mobil atau dengan tumpangan dari seseorang.

“Saya tidak punya mobil ketika saya masuk ke industri ini. Mobil pertama yang saya beli setelah membintangi Pyaar Ka Punchnama, Akaash Vani dan setelah film keempat atau kelima saya. Saya membeli mobil bekas, dengan susah payah, yang harganya sekitar 60 ribu-65 ribu rupee,” katanya dilansir dari Hindustantimes, Rabu (20/7/2022).

“Saya pikir pintu tidak akan terbuka di mobil itu. Ini bukan tentang perjuangan, saya membagikannya karena lucu. Saya tidak punya sopir, saya biasa mengemudi. Saya memilih mobil secara khusus karena ketika saya pergi ke acara karpet merah, saya biasa pergi dengan mobil atau naik lift dari atau pergi dengan seseorang dengan sepeda,” ucapnya lagi.

Perlu diketahui, Kartik membuat debut aktingnya pada tahun 2011 dengan film Luv Ranjan Pyaar Ka Punchnama. Dia kemudian tampil dalam film-film seperti Akaash Vani (2013), Kaanchi: The Unbreakable (2014), Pyaar Ka Punchnama 2 (2015), Guest iin London (2017), Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018), Luka Chuppi dan Pati Patni Aur Woh (2019), Love Aaj Kal 2 (2020) dan Dhamaka (2021).

Namun, baru-baru ini, Kartik menjadi pemilik McLaren GT pertama di India. Mobil senilai 4.7 crore (ex-showroom), diberikan kepadanya oleh produser dan ketua T-Series Bhushan Kumar setelah kesuksesan Bhool Bhulaiyaa 2. 

Pada April tahun ini, Kartik menghadiahkan dirinya sebuah Lamborghini Urus, senilai 4.5 crore. Selain itu, Kartik juga memiliki BMW Seri 5 yang dibelinya pada 2017, dan MINI Cooper S Convertible, yang ia berikan kepada ibunya pada 2019. Dia juga memiliki Porsche 718 Boxster.

Kartik Aaryan terakhir terlihat di Bhool Bhulaiyaa 2, yang menghasilkan lebih dari 230 crore di seluruh dunia. Dia memiliki beberapa proyek bersama Freddy, Shehzada, Captain India dan film tanpa judul oleh Sajid Nadiadwala.

Editor : Hadits Abdillah