Kartik Aaryan Rayakan Keberhasilan Bhool Bhulaiyaa 2, Disukai Pecinta Bollywood

Zahrah Hana Afifah
Selasa 31 Mei 2022 12:30 WIB
Kartik Aaryan Rayakan Keberhasilan Bhool Bhulaiyaa 2, Disukai Pecinta Bollywood
Kartik Aaryan tengah menikmati kesuksesan film terbarunya yang berjudul Bhool Bhulaiyaa 2.

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Kartik Aaryan tengah menikmati kesuksesan film terbarunya yang berjudul Bhool Bhulaiyaa 2. Pasalnya, film tersebut telah melampaui angka 100 crore rupee dalam waktu Sembilan hari sejak tanggal rilis.

“Saya tahu film ini akan berjalan dengan baik, tetapi saya tidak membayangkan akan seperti ini,” kata Kartik Aaryan.

Aktor tersebut mendedikasikan kesuksesan film itu untuk para tim pada saat proses pembuatannya. 

“Saya berutang kesuksesan kepada tim Bhool Bhulaiyaa 2, yang bekerja dengan penuh semangat selama 3 tahun. Kedua, para pembuat film yang menyampaikan visi mereka tentang penghibur ini dengan sangat fenomenal dan yang terpenting, orang-orang yang telah mendukung serta memberikan banyak cinta yaitu para penonton, karena mereka telah menerima kami dengan sepenuh hati,” katanya.

Dilansir Indianexpress pada Selasa (31/5/2022), Kartik  merayakan kesuksesan film tersebut di sebuah teater layar tunggal Mumbai yang populer pada akhir pekan setelah perilisan. Bahkan dia sangat senang ketika melihat melihat papan Gaiety dipenuhi  dengan Bhool Bhulaiyaa 2. 

“Sebagai aktor, kami sangat mendambakan hari ini. Pada papan Housefull ini di mana saya sendiri tidak mendapatkan tiketnya. #BhoolBhulaiyaa2 on fire,” katanya.

Lebih lanjut, Kartik mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka dengan banyaknya cinta dari penonton film tersebut. Hingga dia akhirnya memutuskan untuk merayakan keberhasilan filmnya bersama dengan para penonton Bhool Bhulaiyaa 2.

“Saya berdansa dengan mereka, menanyakan tentang saya dan film. Merekalah yang membuat saya sebagai bintang, tanpa mereka, perayaan apa pun takan terasa lengkap. Saya telah memulai komitmen lain tetapi saya tetap memastikan dapat meluangkan waktu kapan pun saya bisa untuk merayakan kesuksesan besar Bhool Bhulaiyaa 2 dengan orang-orang yang mampu membuat fulm ini sukses, tim, penonton serta penggemar,” katanya.

Untuk informasi, setelah kesuksesannya di film Bhool Bhulaiyaa 2, saat ini Kartik sedang menantikan rilis film terbarunya yang berjudul Shehzada. Film itu juga dibintangi oleh Kriti Sanon sebagai peran utama.

Editor : Tia Ayunita