Kartik Aaryan Sudah Jatuh Cinta pada Freddy sebelum Syuting Perdana

Zahira Aulia Atmadji
Jumat 24 September 2021 22:28 WIB
Kartik Aaryan Sudah Jatuh Cinta pada Freddy sebelum Syuting Perdana
Kartik Aaryan sangat menghayati perannya dalam thriller drama romantis berjudul Freddy. (Foto: Times of India)

MUMBAI, celebrities.id - Suasana senja Kota Mumbai menjadi adegan puncak syuting film 'Freddy'. Sang pemeran utama Kartik Aaryan sangat menghayati perannya dalam thriller drama romantis ini.

Dilansir oleh Entertaiment Times, Kartik sampai memilih mengakhiri masa vakum syuting lima bulan karena tertarik dengan naskah film besutan sutradara Shashanka Ghosh

"Film ini sangat terpaut di hatiku, jauh sebelum syuting dimulai," kata Kartik dilansir dari Timesofindia.com, Jumat (24/9/2021).

Ia pun dengan senang hati memulai syuting pada 1 Agustus lalu di Kota Mumbai. Acapkali, Kartik mengunggah suasana di tengah pengambilan gambar. Bahkan pria berusia 30 tahun ini rela mengubah potongan rambutnya demi tampil maksimal.

Kartik melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 lewat  'Pyaar Ka Punchnama', sebuah film teman tentang kesengsaraan romantis yang dihadapi oleh tiga pemuda, yang disutradarai oleh Luv Ranjan dan dibintangi bersama Nushrat Bharucha. Namanya mencuat setelah bermain di Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018). 

Lewat 'Freddy' yang akan dirilis pada 2022, Kartik berharap dapat mengembangkan kemampuan aktingnya di berbagai genre film.

Editor : Mohammad Saifulloh