Kasari Seohyun SNSD, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Rabu 14 April 2021 18:44 WIB
Kim Jung Hyun akhirnya minta maaf setelah kasari Seohyun SNSD. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kim Jung Hyun merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan terkait perilakunya selama syuting drama Time pada 2018 silam. Di drama tersebut, dia beradu akting dengan Seohyun SNSD. Namun, saat sesi konferensi pers penayangan perdana Time, Kim Jung Hyun dianggap kasar terhadap Seohyun SNSD.

Dalam surat itu, Kim Jung Hyun meminta maaf atas perilakunya yang tidak bertanggung jawab saat membintangi drama Time. Selain itu, dia juga meminta maaf untuk tindakan tidak terpujinya ketika konferensi pers berlangsung. Surat permintaan maaf ini dirilis pada Rabu (14/4/2021).

“Halo, ini Kim Jung Hyun. Drama Time adalah karya pertama saya dana amat berarti bagi saya. Tapi saya mengecewakan sutradara, penulis skenario, sesam aktor, dan staf. Saya minta maaf,” tulis Kim Jung Hyun.

Tak hanya itu, Kim Jung Hyun juga meminta maaf atas tindakan tidak terpujinya yang terjadi saat konferensi pers berlangsung.

“Saya ingat apa yang terjadi saat konferensi pers Time. Saya bahkan tidak bisa memaafkan perilaku saya saat itu. Saya memiliki banyak penyesalan hingga berharap dapat memutar ulang waktu. Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun dan semua personel yang terluka karena perilaku saya,” tulis dia.

Dia mengakui kesalahannya karena mencampur adukkan kehidupan pribadi dengan urusan profesional.

 

1
/
2