Kasus Dugaan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga Belum Ada Titik Terang

Abdul Razak
Minggu 06 Juni 2021 13:10 WIB
Cristiano Ronaldo diduga memperkosa mantan model Kathryn Mayorga. (Foto: Instagram @cristiano)

JAKARTA, celebrities.id - Pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo diduga terlibat kasus pemerkosaan. Namun, hingga kini kasusnya belum menemukan titik terang.
Cristiano Ronaldo dituduh oleh mantan model Kathryn Mayorga telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap dirinya di sebuah hotel di Las Vegas 2009, silam. 

Korban sempat melaporkan kejadian tersebut. Tapi tidak ada dakwaan yang diajukan karena kurangnya bukti. Cristiano Ronaldo juga terpaksa membayar sebesar USD375 ribu atau sekira Rp5,3 miliar sebagai ganti rugi. Namun, pada 2018 Kathryn kembali menggugat pesepakbola kondang tersebut.

 

Tak sampai di situ saja, pengacaranya Cristiano Ronaldo membeberkan kabar terbaru bahwa pengacara Kathryn Mayorga gagal mengungkapkan ratusan dokumen yang berkaitan dengan penyelidikan.

Tim hukum dari Cristiano Ronaldo telah meminta kasus permerkosaannya tersebut tidak dilanjutkan lagi di pengadilan, karena kurangnya bukti dari Kathryn. Hingga berita ini diturunkan, belum ada titik temu dari permasalahan tersebut. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah mengaku dirinya tidak pernah melakukan tindakan asusila terhadap wanita ketika berada di Las Vegas, Amerika Serikat melalui akun Twitter pribadi miliknya, demikian dilansir Mirror, Minggu (6/6/2021).

Editor : Johan Sompotan