Kate Middleton Pakai Anting Emas Berbentuk Lebah, Ternyata Penuh Pesan Mendalam

Rizky Pradita Ananda
Rabu 11 Mei 2022 20:27 WIB
Kate Middleton Pakai Anting Emas Berbentuk Lebah, Ternyata Penuh Pesan Mendalam
Kate Middleton memakai anting emas berbentuk lebah sebagai bentuk solidaritas aksi teroris. (Foto: Pagesix)

JAKARTA, celebrities.id - Duchess of Cambridge, Kate Middleton dikenal sering menyematkan pesan dan memberikan tribut lewat gaya penampilannya di muka umum. Baik melalui setelan outfit atau pun aksesori yang dia kenakan.

Terbaru, ketika Kate memberikan penghormatan menyentuh pada korban terorisme di Manchester, Inggris, melalui perhiasan yang dia kenakan.

Pada Selasa 10 Mei 2022, Kate dan Pangeran William mengunjungi lokasi memorial Glade of Light, memorial untuk 22 korban jiwa dari aksi terorisme dalam pagelaran konser musik Ariana Grande pada 2017.

Hadir di lokasi memorial, Kate mengenakan sepasang anting emas model hoop berbentuk lebah rancangan brand lokal asal London, Vanleles Diamonds. Sang desainer, Vania Dörffer menyebut anting lebah sang calon permaisuri monarki Inggris itu dibuat dari emas kuning, enamel, berlian dan batu safir.

Sepasang anting berbentuk lebah lengkap dengan detail sarang lebahnya yang dibanderol seharga 1.478 dollar AS atau sekira Rp21,4 juta tersebut dikenakan Kate sebagai bentuk penghormatan pada para korban. Seperti dikutip dari Page Six, Rabu (11/5/2022), hewan lebah dipakai sebagai simbolik tanda solidaritas setelah serangan di Manchester Arena tersebut terjadi.

Selain lewat anting, Kate menunjukkan dukungannya untuk Kota Manchester dengan mengenakan gelang karet merah muda bertabur bintang yang bertuliskan pesan ‘We Choose Love’.

Sementara untuk pilihan outfit, ibu tiga orang anak tersebut terlihat cantik dan anggun seperti biasanya dalam balutan gaun mantel Michael Kors warna biru dipadukan sepatu hak tinggi berbahan suede keluaran Rupert Sanderson dan kalung liontin dari Astley Clarke Lapis.

Editor : Hadits Abdillah