Kate Winslet Blak-blakan Bicarakan Siklus Menstruasi, Pengaruh pada Pemakaian Alat Kecantikan

Tedy Ahmad
Rabu 07 Juli 2021 22:02 WIB
Kate Winslet mengungkap soal siklus menstruasi. (Foto: celebrities.id/ Instagram @katewinslate.official).

JAKARTA, celebrities.id -  Kate Winslet mengungkap bahwa setiap kali menstruasi, dirinya menggunakan alas bedak yang berbeda.

Bintang 'Mare of Easttown' itu mengaku jika menstruasinya, kulitnya bisa menjadi sangat rusak. Itu sebab, dia memilih produk kecantikan yang berbeda.

“Tergantung pada siklus saya, kulit saya bisa sedikit lebih meradang. Apa kamu tahu maksud saya? Pada awal siklus saya, kulit saya jauh lebih merata,” kata Kate Winslet berbicara kepada Allure, Rabu (7/7/2021).

Aktris 45 tahun itu bersikeras bahwa dia "bersikap santai" pada dirinya sendiri karena berada pada usia, di mana segala sesuatunya "berubah" sepanjang waktu.

“Saya telah memperhatikan wajah saya dan bagaimana itu berubah sedikit lebih banyak pada tahun lalu karena hanya ada lebih banyak waktu dengan diri Anda untuk melihat hal-hal itu. Apa yang saya temukan adalah - saya lega - saya hanya bersikap santai pada diri saya sendiri,” tuturnya. 

“Saya berada di usia sekarang di mana segala sesuatunya berubah setiap saat. Kulit di leher saya benar-benar berbeda sekarang, kulit di punggung tangan saya membutuhkan perhatian serius," ucapnya lagi.

 

1
/
2