Katie Holmes Sebut Reboot Dawson's Creek Ide yang Buruk, Ini Alasannya

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 27 Juli 2022 15:25 WIB
Katie Holmes Sebut Reboot Dawson's Creek Ide yang Buruk, Ini Alasannya
Katie Holmes sebut Reboot Dawson‘s Creek ide yang buruk. (celebrities.id/Eonline)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Katie Holmes mengatakan bahwa Reboot Dawson's Creek sebagai ide yang buruk. Dia pun mengaku tidak tertarik untuk ikut serta dalam serial reboot TV tersebut.

Katie Holmes sendiri merupakan salah satu bintang serial lawas Dawson's Creek, memerankan Joey Potter selama enam musim dari tahun 1998 hingga 2003.

"Saya sangat berterima kasih atas pengalaman itu. Kami pasti sudah membicarakannya selama bertahun-tahun, tapi saya merasa serial itu hanya ada di periode waktu itu dalam hidup kami," kata Katie kepada ScreenRant. 

Menurut Holmes, rekan-rekan pemeran di Dawson's Creek termasuk James Van Der Beek, Michelle Williams dan Joshua Jackson setuju dengan penilaiannya tersebut.

"Saya pikir itu bagus bahwa Anda bernostalgia untuk itu. Begitu juga saya. Tapi itu seperti, apakah kita ingin melihat mereka tidak pada usia itu?. Kami semua memutuskan untuk tidak melakukannya." ujar Katie Holmes.

Jackson, yang memerankan Pacey Witter, mengatakan bahwa dia bahkan tidak ingin berpartisipasi dalam reuni televisi itu.

"Jika Anda menempatkan diri Anda yang berusia 40-an di sofa sekarang, dengan punggung kita yang berderit, itu mungkin mengejutkan orang," kata Jackson.

Namun, Mary-Margaret Humes yang memerankan ibu Gail Leery, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bersedia membintangi serial reboot itu.

"Saya menantikan untuk sebuah crossover ke reboot," kata Humes.

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan serial remaja Dawson’s Creek di akhir 90-an hingga awal tahun 2000-an membawa para pemeran utamanya menuju ketenaran.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi