Katrina Kaif Bocorkan Pengalaman Syuting dengan Three Khan, Sebut sebagai Ikon

Icon CameraFrisa Aulia Fattah
Selasa 18 Oktober 2022 13:29 WIB
Katrina Kaif Bocorkan Pengalaman Syuting dengan Three Khan, Sebut sebagai Ikon
Katrina Kaif puji Three Khans, sebut mereka sebagai ikon. (Foto: celebrities.id/Instagram @katrinakaif)

MUMBAI, celebrities.id - Katrina Kaif rupanya menjadi salah satu aktris yang telah beradu akting dengan Three Khan, yakni Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan

Istri Vicky Kaushal itu pun baru-baru ini membagikan pengalamannya dan memuji tiga raja industri film Bollywood.

Sebelumnya, Katrina ditanya soal perasaannya bekerja dalam proyek yang sama dengan Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter untuk filmnya yang akan datang yaitu 'Phone Bhoot.' Pertanyaan itu pun dikatikan dengan perjalanan karier Katrina yang juga telah bekerja dengan Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Three Khans, kings of Bollywood. (Foto: celebrities.id/Instagram @three_khans)
Three Khans, kings of Bollywood. (Foto: celebrities.id/Instagram @three_khans)

Perempuan kelahiran 39 tahun lalu itu pun tak segan memuji Three Khans dengan antusias. Katrina memanggil tiga Khan sebagai sosok ikonik yang selalu berhasil mengangkat karakter untuk film yang mereka mainkan. 

“Mereka melihat gambaran (film) secara total. Jadi, setiap saran yang mereka berikan membantu karakter dan cerita yang dimainkan. Berada di lokasi syuting dalam film (bersama mereka) benar-benar luar biasa,” kata Katrina dikutip dari The Times of India, Selasa (18/10/2022).

Sementara itu, mengenai rekan kerjanya saat ini, Ishaan dan Siddhant, Katrina berbagi bahwa duo itu sangat antusias dan merupakan pekerja keras.

“Faktanya mereka dapat membawa begitu banyak energi dan itu luar biasa, mereka juga menyukai apa yang mereka lakukan,” ujar pemeran dalam film 'Tiger 3' itu.

Sementara itu, Katrina juga sedang merayakan Karva Chauth pertamanya dengan suaminya Vicky Kaushal. Dalam kesempatan tersebut, dia harus berpuasa untuk sang suami. Aktris itu mengatakan kepada portal berita bahwa dia lapar dan sedang menunggu bulan terlihat, untuk berbuka puasa.

Editor : Lisvi Padlilah