Katrina Kaif Kembali Bekerja setelah Dinikahi Vicky Kaushal, Siap Adu Akting dengan Alia Bhatt dan Priyanka Chopra

Laras Dwi Sasmita
Kamis 23 Desember 2021 19:20 WIB
Katrina Kaif Kembali Bekerja setelah Dinikahi Vicky Kaushal, Siap Adu Akting dengan Alia Bhatt dan Priyanka Chopra
Katrina Kaif siap kembali bekerja usai dinikahi Vicky Khausal. (Foto: celebrities.id/Instagram @katrinakaif)

NEW DELHI, celebrities.id - Katrina Kaif yang baru saja menikah dengan Vicky Kaushal pada 9 Desember 2021 dikabarkan telah kembali bekerja. Aktris cantik ini akan kembali berlaga untuk dua film layar lebar berikutnya yang akan ada beradu akting dengan Alia Bhatt dan Priyanka Chopra

Melansir Indianexpress, pada Kamis (23/12/2021), Katrina Kaif telah terlihat kembali bekerja ke lokasi syuting film berikutnya yang pertama berjudul Merry Christmas

Berdasarkan foto yang beredar di sosial media Etimes, Katrina yang mengenakan dress satin putih tampak sedang berbicara dengan Sriram Raghavan seorang sutradara dari filmnya tersebut.

"Halo Bu Kaushal. Pap kami SECARA EKSKLUSIF menangkap foto candid pengantin baru #KatrinaKaif saat dia keluar untuk pemotretan pertama kali setelah pernikahannya," tulis @etimes. 

Selain itu, setelah menjalani syuting untuk filmnya yang pertama, Katrina dikabarkan juga akan kembali berlaga di Jee Le Zara yang disutradarai oleh Farhan Akhtar. Film yang sangat dinantikan oleh para pecinta film ini juga akan dibintangi oleh aktris Bollywood papan atas Alia Bhatt dan Priyanka Chopra.

Di sisi lain, suaminya Vicky telah menandatangani kontrak dengan Meghna Gulzar, sebuah film biografi tentang Sam Manekshaw. 

Dia akan memainkan peran utama sebagai Field Marshal Sam Manekshaw, yang merupakan Kepala Staf Angkatan Darat selama Perang Indo-Pakistan tahun 1971. Film biografi ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra dan Fatima Sana Shaikh.

Editor : Hadits Abdillah