Katrina Kaif Kesal Ulah Paparazzi, Minta Berhenti Ambil Foto saat Olahraga di Taman

Icon CameraAisha Haura Kamila
Sabtu 19 November 2022 12:07 WIB
Katrina Kaif Kesal Ulah Paparazzi, Minta Berhenti Ambil Foto saat Olahraga di Taman
Katrina Kaif kesal terus diikuti paparazi saat olahraga di taman. (Foto: celebrities.id/Instagram @katrinakaif)

NEW DELHI, celebrities.id - Katrina Kaif memiliki hubungan yang kurang baik dengan paparazzi. Aktris cantik Bollywood sering diikuti oleh orang-orang ketika dia keluar rumah atau saat menghadiri acara santai. 

Melansir Timesofindia, Sabtu (19/11/2022), baru-baru ini Katrina merasa kesal dengan paparazzi yang merekamnya saat dirinya sedang berolahraga di taman. Rupanya, Katrina sedang berada di taman umum yang digunakan oleh para pelari di kota. 

Saat itu Katrina tengah berolahraga bersama temannya, Yasmin Karachiwala. Ketika paparazzi melihatnya dan mulai mengambil foto dan video, istri Vicky Kaushal itu pun meminta para fotografer untuk berhenti. 

Pemain “Phone Booth” itu bilang bahwa diirnya ada di sana untuk berolahraga. Sehingga, tidak adil bagi paparazzi untuk mengambil foto dirinya tanpa izin dan membuatnya tidak nyaman beraktivitas. 

Di sisi lain, Sementara itu dalam hal pekerjaan, Katrina Kaif akan segera terlihat di “Tiger 3” bersama Salman Khan dan Emraan Hashmi.

Dia juga akan terlihat dalam “Merry Christmas” karya Sriram Raghavan bersama Vijay Sethupathi dan Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar bersama Priyanka Chopra dan Alia Bhatt dalam peran yang penting di film tersebut.

Editor : Lisvi Padlilah