Katrina Kaif Pernah Jadi Wanita Terseksi, Ngaku Gak Pede Jadi Perempuan Cantik

Michael Julius Figun
Minggu 14 November 2021 09:41 WIB
Katrina Kaif Pernah Jadi Wanita Terseksi, Ngaku Gak Pede Jadi Perempuan Cantik
Katrina Kaif menjadi salah satu artis terkenal dari India. Tak hanya itu, kecantikannya pun dikagumi para penggemarnya. (Foto: celebrities.id/ Instagram @katrinakaif).

JAKARTA, celebrities.id - Katrina Kaif menjadi salah satu artis terkenal dari India. Tak hanya itu, kecantikannya pun dikagumi para penggemarnya. Dia pun pernah mendapat predikat artis wanita terseksi majalah FHM pada 2009.

Soal yang satu ini, baru-baru ini Katrina Kaif berbicara mengenai standar kecantikan sebagai perempuan cantik.  

Dilansir Hindustan Times, Minggu (12/11/2021) Katrina mengatakan bahwa dia sadar dengan penampilannya di masa lalu dan merasa bahwa wajahnya tidak sempurna. 

Katrina Kaif sendiri hidup dan tumbuh dengan keyakinan bahwa kecantikan merupakan sesuatu hal yang dapat dilihat secara langsung di majalah dan dirinya merasa bahwa dia tidak cukup pantas akan hal tersebut dan mencoba untuk memenuhi standar kecantikan yang dipercayai oleh masyarakat.

“Aku tumbuh dengan berpikir bahwa hanya ada satu kecantikan di dunia ini. Hal itu adalah apa yang kamu bisa lihat melalui majalah, dan ketika ekspektasi mengenai standar itu tidak sesuai denganmu, kau akan melewati bagian tersebut,” kata Katrina Kaif pada Cosmopolitan India. 

“Dulu aku sadar tentang penampilanku dan aku merasa tidak cocok. Hari ini mungkin setiap orang akan merasa aneh dengan pengakuan ini. Aku merasa ada hal di diriku yang tidak sempurna. Aku juga menyadari bahwa akulah yang memberikan tekanan pada diriku sendiri,” ujarnya lagi.

Tidak ada yang menyangka jika Katrina pernah merasa tertekan tentang standar kecantikan. Bagi dirinya dia lebih memilih seorang wanita yang muncul di kampanye merek kecantikan. 

“Aku tidak pernah mencari seseorang yang terlihat berbeda dibandingkan yang lain, aku hanya menyadari bahwa setiap orang di dunia memang selalu berbeda. Tidak ada satu jenis kecantikan, tidak warna kulit tertentu atau bentuk lainnya. Setiap orang itu unik dan hal itu yang saya ingin tunjukkan,” tutur tambahan dari artis Bollywood tersebut.

Pekan lalu, Katrina menyaksikan perilisan Sooryavanshi karya Rohit Shetty yang dibintangi Akshay Kumar sebagai seorang tituler. Film ini menjadi hit terbesar di Bollywood sejak pandemi Covid-19 dimulai dan berangsur turun ke peringkat 150 Box Office India.

Film Katrina yang akan datang yakni Phone Bhoot, bersama dengan Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter, lalu Tiger 3 bersama dengan Salamn Khan, dan fil  terkahir adlaah Jee Le Zaara, yang dibintangi oleh Alia Bhat dan Priyanka Chopra.

Editor : Tedy Ahmad