Katy Perry Simpan Busana Ikonik untuk Putrinya di Lemari Es

Ratu Syra Quirinno
Minggu 08 Mei 2022 22:15 WIB
Katy Perry Simpan Busana Ikonik untuk Putrinya di Lemari Es
Katy Perry siapkan busana ikonik untuk anaknya. (Foto: People)

JAKARTA, celebrities.id - Di usianya yang baru 20 bulan, rupanya Katy Perry sudah mempersiapkan lemari impian. Bahkan, Katy juga menyimpan busana ikonik miliknya untuk sang putri dengan membuat pengaturan suhu.

Juri American Idol ini memberi tahu publik bahwa dia menyimpan beberapa pakaian ikoniknya di lemari besi yang dikontrol suhunya sehingga Daisy Dove Bloom kecil dapat mengikuti jejaknya yang modis.

"Semuanya ada di gudang dalam lemari di 'Clueless'," kata penyanyi itu. 

“Semuanya diperinci dengan gambar dan nomor. Daisy akan mendapat banyak,” katanya lebih lanjut.

Sementara pelantun Teenage Dream ini tidak menyebutkan dengan tepat busana yang dia simpan. Dia hanya menyebutkan kemungkinan gaun yang disimpan adalah Oscar de la Renta yang seksi dari Met Gala 2022 hingga kostum the Viral Cheeseburger yang dia kenakan di acara yang sama tiga tahun sebelumnya.

Seperti dilansir dari Page Six, Minggu (8/5/2022) bulan lalu, Perry mengatakan bahwa Daisy suka berdandan dan memamerkan pakaiannya.

“Hari ini saya mengenakannya dalam gaun kotak-kotak, dan dia suka keluar dan memamerkannya. Dan semua orang yang melihatnya pasti memberikan reaksi, dan dia menyukai reaksi itu,” kata Perry.

Untuk diketahui, Perry dan tunangannya Orlando Bloom dikaruniai buah hati Daisy pada tahun 2020. 

“Dia adalah segalanya bagiku. Dia adalah seluruh hatiku. Saya sangat bersyukur; dia benar-benar hadiah saya,” kata penyanyi itu tentang putrinya.

Penyanyi berusia 37 tahun ini mendirikan lini sepatunya, Katy Perry Collections, pada tahun 2017 dan telah berkecimpung dalam mendesain sepatu bayi sejak melahirkan.

Lebih lanjut, Daisy Dove adalah anak pertama Perry dan anak kedua Bloom. Sebelumnya, Bloom memiliki seorang putra bernama Flynn Christopher yang berusia 11 tahun dari mantan istrinya Miranda Kerr.

Editor : Tia Ayunita