Keanu Agl Bersyukur Dekat dengan Nagita Slavina: Artis pun Belum Tentu

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Minggu 19 Maret 2023 09:28 WIB
Keanu Agl Bersyukur Dekat dengan Nagita Slavina: Artis pun Belum Tentu
Keanu Agl senang bisa dekat Nagita Slavina. (Foto: celebrities.id/YouTube RANS Entertainment)

JAKARTA, celebrities.id - Keanu Agl mengaku sangat bersyukur bisa kenal dekat dan bergabung dengan circle (kelompok) pertemanan Nagita Slavina

Rona kebahagiaan terpancar ketika salah satunya ketika Keanu mendapat kesempatan jalan-jalan ke Jepang bersama rombongan Nagita Slavina. 

“Ya Allah alhamdulillah aku diterima di circle Nagita Slavina ya Allah. Bahkan, artis pun belum tentu,” ucap Keanu Agl dikutip dari YouTube RANS Entertaiment, Minggu (19/3/2023). 

Menurut Keanu, dirinya yang mulanya hanya selebgram asal Bekasi itu kini akhirnya bisa berteman dengan Nagita Slavina, yang dikenal tajir hingga dijuluki Sultan Andara. Uniknya, selebgram yang terkenal dengan ucapan nyablaknya itu juga senang punya kesempatan menyicipi buah melon mewah dengan harga fantastis yakni satu juta rupiah per buah gegara ikut jalan-jalan dengan istri Raffi Ahmad itu.

“Bahkan, gua selebgram dari Bekasi, tampang henteu (tidak ada) otak henteu, dapet da melon sejuta mah. Da aing mah bagus rezekina,” tutur Keanu lagi. 

Hal tersebut pun turut ditimpali oleh ibu dari Rafathar dan Rayyanza, “Alhamdulillah doa emaknya.” 

Kebahagiaan Keanu tidak berhenti sampai di situ saja. Dirinya juga mengungkapkan rasa senangnya dapat berlibur ke Jepang dan menginap di hotel mewah.

“Nyampe di hotel alus (bagus), awis (mahal),” kata Keanu Agl. 

Pembicaraan tentang keberuntungan dirinya akhirnya selesai dengan ditutup mencicipi melon satu juta. 

Setelah melahap gigitan pertama, muka Keanu langsung kembali memancarkan kebahagiaan karena rasa melon yang dia santap menurutnya benar-benar lezat. 

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.