Keanu Agl Senang Debut sebagai Aktor di Film Keramat 2, Merasa jadi Diri Sendiri

Icon CameraQanita Siti Alifah Y
Jumat 18 November 2022 21:10 WIB
Keanu Agl Senang Debut sebagai Aktor di Film Keramat 2, Merasa jadi Diri Sendiri
Keanu Agl menceritakan tentang bagaimana dia bisa terjun ke seni peran. (Foto: celebrities.id/Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id – Selebgram Keanu Agl tengah menjadi sorotan usai membintangi film horor terbaik Indonesia, Keramat 2. Diketahui, Keramat 2 merupakan sekuel dari film Keramat yang rilis pada 2009.
 
Selebgram yang mempunyai nama asli Muhammad Miftahul Huda itu kini tengah mempromosikan film pertamanya. Ya, Keanu bangga karena bisa memerankan tokoh Keanu alias jadi diri sendiri di film tersebut.
 
Di tengah mempromosikan film, Keanu juga menceritakan tentang bagaimana dia bisa terjun ke seni peran.
 
“Aku, suka–suka aja sih. Aku sekarang udah enggak mencari popularitas lagi. Jujur aja ya, sekarang lebih mau jadi orang yang berguna dan menggunakan platform yang aku punya serta lebih bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Keanu saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/22).
 
Keanu mengaku lebih senang menjadi selebgram. Tetapi, karena ingin bermanfaat untuk orang lain, dia pun menerima tawaran main film. Gayung bersambut, dia tetap bisa menjadi diri sendiri di film pertamanya itu.
 
“Karena aku basic-nya bukan aktor. Aku kan selebgram dan aku suka banget sama aku sebagai selebgram. Jadi, kalau aku main film itu aku harus suka banget sama filmnya. Aku di sini tidak untuk dunia perfilman Indonesia,” kata Keanu.

Editor : Andre Purwanto