Keanu Reeves Bintangi Serial Televisi Devil in The White City, Diproduseri oleh Leonardo DiCaprio

Hasyim Ashari
Sabtu 06 Agustus 2022 10:43 WIB
Keanu Reeves Bintangi Serial Televisi Devil in The White City, Diproduseri oleh Leonardo DiCaprio
Keanu Reeves akan bintangi Devil in The White City. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES, celebrities.id - Keanu Reeves dikonfirmasi akan membintangi serial TV pertamanya yang diadaptasi novel laris karya Erick Larson berjudul Devil in The White City.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/8/2022) Keanu Reeves dalam Devil in The White City tidak memerankan sebagai pembunuh berantai tetapi sebagai arsitek dari Pameran Dunia Chicago 1893, Daniel H. Burnham.

Rencananya, serial TV Devil in The White City akan ditayangkan di platform streaming Hulu. Tak hanya itu, serial tersebyt juga akan diproduseri langsung oleh aktor legendaris Leonardo DiCaprio dan bintang film Jennifer Davisson.

Selain itu, serial TV  Devil in The White City ditulis skenarionya oleh Sam Shaw dan sebagai pembawa acara, dan produser eksekutif.

Kabar tentang Keanu Reeves sedang dalam pembicaraan untuk proyek TV pertama kali muncul pada bulan Januari. Adaptasi telah lama dikerjakan ketika Hulu mengumumkan pada tahun 2019 bahwa mereka sedang mengembangkan proyek sebagai seri anggaran besar dengan produksi eksekutif DiCaprio dan Scorsese.

Seri delapan episode ini ditargetkan rilis pada 2024, sementara produksi seri ini direncanakan mulai tahun depan.

Editor : Tia Ayunita