Kehadiran Daisy Membuat Katy Perry Mengenal Cinta Tanpa Syarat

Melati Pratiwi
Kamis 30 September 2021 23:02 WIB
Kehadiran Daisy Membuat Katy Perry Mengenal Cinta Tanpa Syarat
Katy Perry mengungkap tentang kehidupannya setelah menjadi seorang ibu. (Foto: People)

JAKARTA, celebrities.id - Katy Perry mengungkap tentang kehidupannya setelah menjadi seorang ibu. Mulai dari perubahan yang terjadi hingga mengenal 'Cinta Tanpa Syarat' sejak kehadiran Daisy Dove Bloom.

"Saya masih 10 pon lebih besar dari ketika saya mulai, tapi saya tidak terburu-buru. Sudah setahun. Saya lebih tertarik pada kebahagiaannya (Daisy Dove Bloom) dan kebahagiaan saya serta kesehatan mental," ujar Katy dalam sebuah acara variety show.

Katy mengaku masa 6 minggu pertama menjadi seorang ibu membawa hidupnya kepada perubahan besar. Selain itu Katy juga menambahkan memiliki tanggung jawab atas hidup sang anak juga merupakan hal terbaik.

"Sebagai ibu baru, enam minggu pertama itu seperti, 'Apa?' Itu hanya perubahan hidup terbesar yang pernah ada. Kamu bertanggung jawab atas kesejahteraan seseorang yang bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya. Ini adalah perubahan nyata, dan kamu tidak menjadi No. 1 di lembar panggilan dan itu yang terbaik."
Mengenai gambaran di media sosial tentang sosok keibuannya, Katy mengatakan lebih suka hidup di dunia nyata.

"Segala sesuatu yang seharusnya memudar, memudar, dan keseimbangan masuk. Saya lebih suka hidup di dunia nyata untuk saat ini," kata pelantun Teenage Dream itu.

Dilansir dari People.com , Katy juga menjelaskan bahwa Daisy Dove Bloom yang baru menginjak usia 13 bulan membuatnya mengerti akan tingkatan cinta yang lebih tinggi, yang dia sebut sebagai 'Cinta Tanpa Syarat'

"Saya tidak pernah benar-benar tahu tentang cinta tanpa syarat. Jelas ibu saya memilikinya untuk saya, tetapi saya tidak benar-benar mengalaminya secara langsung sampai saya memiliki anak. Dan itu benar-benar level lain. Saya pikir saya melihat melalui mata seorang anak - seperti hidup saya dan seni yang selalu terasa menyenangkan, jadi luar biasa bisa berhubungan dengan anak-anak bahkan di usia 30-an," katanya.

Daisy Dove Bloom merupakan buah cinta Katy Perry dan Orlando Bloom. Gadis kecil itu lahir pada 26 Agustus 2020 lalu.

Editor : Mohammad Saifulloh