Kejutan Emas dari MSHOP Siap Membanjiri Rumah Anda

MNC Portal
Kamis 20 Januari 2022 20:30 WIB
Kejutan Emas dari MSHOP Siap Membanjiri Rumah Anda
Kejutan emas dari eMShop siap membanjiri rumah Anda. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar semua pihak mewaspadai potensi cuaca ekstrim pada pekan ini atau periode 17 – 22 Januari 2022.

"Menurut BMKG, wilayah dengan potensi hujan sedang hingga lebat diprediksi terjadi di beberapa wilayah yakni Sumatera Barat, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur," kata Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Abdul Muhari dikutip dari, Okezone, Rabu(19/1/2022).

BNPB juga menyarankan pemerintah daerah dan masyarakat untuk siap siaga dan waspada dalam upaya mengantisipasi dan melakukan mitigasi dampak bencana hidrometeorologi basah pada puncak musim hujan pada Januari hingga Februari nanti.

Dalam menghadapi cuaca ekstrim, Head of Merchandiser MSHOP, Khilqa Putri menyarankan masyarakat agar tidak perlu khawatir berlebihan karena tidak bisa keluar rumah untuk belanja keperluan rumah. Selain itu, suasana hati yang tidak menyenangkan perlu dilepaskan sebab dapat mengganggu kesehatan mental dan menyebabkan imunitas tubuh menurun.

“Tidak perlu takut akan adanya cuaca ektrem yang buat kita tidak bisa belanja keperluan rumah, tetap waspada saja dan selalu jaga suasana hati sebab rasa khawatir yang berlebihan juga dapat menimbulkan gangguan kesehatan mental dan imun kita jadi turun,” ucap Khilqa.

Dalam upaya membangkitkan suasana hati masyarakat, MSHOP akan tetap melayani pembelian keperluan dan perlatan rumah tangga meski cuaca ektrem. Selain itu, MSHOP juga akan berikan kejutan hadiah emas kepada masyarakat agar tetap selalu bersukacita senantiasa. Kejutan emas dari MSHOP siap membanjiri rumah Anda dan menyempurnakan kebahagiaan sejati.

 

1
/
2