Kekayaan Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Siap Pasang Badan untuk sang Istri

Ajeng Wirachmi
Jumat 23 September 2022 12:27 WIB
Kekayaan Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Siap Pasang Badan untuk sang Istri
Kekayaan Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyiiathasyia)

JAKARTA, celebrities.id- Hubungan dua influencer kenamaan Indonesia, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya semakin memanas. Salah satu yang ikut tersorot adalah sosok suami Tasyi, Syech Zaki. Lantas, banyak netizen yang penasaran dengan kekayaan Syech Zaki.

Sebagaimana diketahui publik, konflik antara sepasang saudara kembar itu sudah terjadi sejak Agustus 2022. Bahkan, Tasyi sudah tidak lagi mengikuti Tasya di Instagram.

Masalah diduga bermula ketika Tasyi meminta izin tidak hadir dalam perayaan ulang tahun anak Tasya, Lili. Tasyi mengaku bahwa dirinya tidak diizinkan pergi oleh sang suami. Sejak itulah, hubungan keduanya memanas. 

Sosok Tasyi terus menjadi sorotan, tak terkecuali suaminya, Syech Zaki. Sama seperti Tasyi, Zaki juga merupakan pria keturunan Arab sekaligus sepupu Tasyi. 

Pria dengan nama lengkap Syech Zaki Alatas itu diketahui pernah menimba ilmu di Yaman. Zaki merupakan CEO dan Founder dari PT Hot Sam International Group. Perusahaan tersebut berkecimpung di ranah pembuatan aplikasi bagi Android dan iOS yang berbasis di Jakarta. 

Berbagai sumber menyebut, Zaki juga seorang pengembang aplikasi Hot Fix yang telah diluncurkan enam tahun silam. Aplikasi tersebut diciptakan agar masyarakat bisa mencari jasa tukang bangunan, pemasangan listrik, dan perawatannya. Selain itu, Zaki disebut mengelola sebuah pesantren di Sukabumi. 

Dilihat dari aktivitasnya sebagai pengusaha, tentulah Syech Zaki pumya pundi-pundi rupiah yang cukup banyak. Apalagi, saat ini industri yang sedang dijalankannya berkembang cukup pesat. 

Tasyi dan Zaki menikah pada 4 Januari 2015 dengan mengusung tema Great Gatsby. Keduanya sudah dijodohkan sejak kecil, yakni ketika baru menginjak usia dua tahun. 

Kala itu, pernikahan keduanya cukup menimbulkan perdebatan karena hubungan sepupu yang mereka miliki. Namun, Tasyi membantah bahwa dia dan Zaki melakukan inses. Menikah dengan kerabat sendiri memang hal yang cukup lumrah di lingkup keluarga yang memiliki keturunan Arab.

Editor : Lisvi Padlilah