Kekeyi Pamer Hidung Baru, Filler Versus Operasi Plastik Lebih Baik Mana?

Rizky Pradita Ananda
Sabtu 05 Juni 2021 09:26 WIB
Kekeyi tampil dengan hidung baru. (Foto: celebrities.id/Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

JAKARTA, celebrities.id - Terlihat cantik dan sempurna sepertinya menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan, mereka terkadang rela melakukan apa pun demi mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan.

Dalam duni kecantikan, memang terdapat dua hal untuk mempercantik. Pertama dengan operasi plastik dan kedua dengan melakukan filler. Sepertinya halnya baru-baru ini yang dilakukan YouTuber Kekeyi, di mana dirinya melakkan filler pada bagian hidung. 

Lalu di antara suntik filler dan operasi plastik, mana metode yang lebih baik untuk meningkatkan penampilan?

Mengutip Hydeparkcosmeticsurgery, Sabtu (5/6/2021), prosedur suntik filler biasanya direkomendasikan direkomendasikan pada tahap awal penuaan wajah ketika prosedur operasi plastik dirasa belum diperlukan. Contohnya, botox yang digunakan untuk mengendurkan otot-otot wajah yang menghasilkan kerutan di dahi dan kerutan alis sehingga memberikan tampilan yang lebih segar.

Dermal filler dilakukaan dengan cara suntikan yang relatif tak menimbulkan rasa sakit, fungsinya untuk menambah volume, mengisi area yang kendur dan membuat kontur wajah lebih bulat. Sehingga secara instan meningkatkan penampilan wajah jadi tampak lebih muda sekaligus menghaluskan garis, kerutan dan lipatan di wajah.

 

1
/
3