Keluarga Ayah Ancam Tuntut Tiko, Ini Alasannya

Icon CameraBertold Ananda
Senin 09 Januari 2023 17:50 WIB
Keluarga Ayah Ancam Tuntut Tiko, Ini Alasannya
Keluarga ayah ancam tuntut Tiko. (Foto:celebrities.id/MPI Bachtiar Rojab)

JAKARTA, celebrities.id - Keluarga ayah ancam tuntut Tiko menjadi kelanjutan dari kisah viral yang menyita perhatian publik.

Seperti diketahui, kisah Tiko merawat ibunya yang depresi viral dan menarik simpati warganet. Mereka tinggal di rumah mewah yang terbengkalai tanpa listrik dan air selama 12 tahun.

Menurut cerita Tiko, depresi mulai dialami oleh ibunya sejak ayahnya menceraikannya dan pergi dari rumah meninggalkan ibunya tanpa kabar. Kisah Tiko yang viral ini membuat mendiang keluarga ayah Tiko merasa keberatan atas pernyataan yang mencuat di media sosial.

Tak terima aib dan nama keluarga telah tercoreng, keluarga dari ayah Tiko mengancam akan untuk menuntut Tiko terkait pernyataanya.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/1/2023) terkait pihak keluarga ayah Tiko yang mengancam menuntut Tiko.

Keluarga Ayah Ancam Tuntut Tiko

Akibat pernyataan Tiko yang viral di media sosial, pihak keluarga ayah Tiko pun ikut berkomentar. Hal itu karena mereka menilai pernyataan Tiko membuat gaduh banyak orang.

“Saya sih tidak pusing ya, yang jelas saya tidak mau dia mengeluarkan statement kalo dia anak yang malang dan teraniaya karena papanya yang sudah meninggalkan dia dengan ibunya yang membuat ibunya menjadi depresi. Saya tidak mau karena semua itu tidak benar,” ujar pihak keluarga ayah Tiko dikutip dari Channel YouTube Pratiwi Novianthi.

Tiko menyebutkan bahwa sang ayah telah pergi begitu saja dari tahun 2010 dan tidak pernah kembali tanpa kabar. Menurut pihak keluarga ayah Tiko, pernyataan tersebut seolah ayah Tiko lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Tidak terima dengan pernyataan Tiko, pihak keluarga ayah Tiko mengancam akan melakukan tuntutan hukum. Pernyataan Tiko terkait sang ayah pergi begitu saja selama puluhan tahun merupakan statement yang tidak benar sama sekali.

“Kalaupun ia maupun rumah produksi tersebut tetap menayangkan dengan cerita yang selama ini sudah tersebar dengan statement yang sama, maka kamu akan menuntut Tiko dan menuntut rumah produksi itu,” kata pihak keluarga ayah Tiko.

Menurut keterangan sang keluarga, Tiko tidak tau banyak perihal cerita sebenarnya karena pada saat itu dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Editor : Oktiani Endarwati

Follow Berita Celebrities di Google News