Keluarga Kardashian-Jenner Mulai Siapkan Kado Natal, Punya Kim Ternyata Paling Murah!

Rizky Pradita Ananda
Selasa 23 November 2021 13:44 WIB
Keluarga Kardashian-Jenner Mulai Siapkan Kado Natal, Punya Kim Ternyata Paling Murah!
Para anggota keluarga klan Kardashian-Jenner sudah mempersiapkan kado natal. (Foto: Page Six)

AMERIKA, celebrities.id - Tidak terasa perayaan Hari Natal tahun ini sudah di depan mata. Jelang perayaan Natal, sudah menjadi tradisi mempersiapkan kado natal bagi keluarga tercinta dan juga para sahabat.

Persiapan kado natal tahun ini pun sudah dilakukan oleh keluarga artis, Kardashian-Jenner. Para anggota keluarga klan Kardashian-Jenner, mulai dari Kourtney sebagai anak tertua hingga Kylie Jenner si anak paling bungsu, sudah mempersiapkan kado Natal bagi para kerabatnya.

Pertama ada Kourtney Kardashian, yang seperti dikutip Page Six, Selasa (23/11/2021) menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner yang mengeluarkan dana paling besar untuk kado Natal tahun ini. Dia telah menyiapkan set home infrared wrap yakni selimut sauna dilengkapi teknologi lampu infrared yang bisa dipakai di rumah seharga 518 dolar AS atau sekira Rp7,3 juta per satu setnya.

Lalu ada Khloe, yang Natal 2021 ini mempersiapkan hadiah berkonsep ramah lingkungan untuk mendukung food sustainability. Anak ketiga klan Kardashian-Jenner tersebut diketahui mempersiapan compact kitchen composter seharga 499 dolar AS atau kurang lebih Rp7,1 juta yang bisa digunakan mengatasi sampah limbah makanan di rumah.

Sementara itu, Kendall Jenner akan memberikan kado Natal berupa selimut seharga 179 dolar AS atau sekira Rp2,5 juta dan Kylie yang mempersiapakan lampu LED Skincare seharga 249 dolar AS atau kurang lebih Rp3,5 juta per unit.

Menariknya, Kim Kardashian disebutkan jadi yang paling hemat untuk kado Natal tahun ini. Kado Natal dari Kim, jadi kado dengan harga paling murah jika dibandingkan dengan para saudari-saudarinya. Kim mempersiapkan LED SmartRope yang harganya hanya 80 dolar AS atau sekira Rp1,1 juta saja.
 

Editor : Mohammad Saifulloh