Keluarga Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Vicky Prasetyo: Itu Hak Mereka Mencari Keadilan

Nandha Aprilia
Jumat 17 September 2021 08:56 WIB
Keluarga Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Vicky Prasetyo: Itu Hak Mereka Mencari Keadilan
Keluarga Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Vicky Prasetyo: Itu Hak Mereka Mencari Keadilan. (Foto: celebrities.id/Instagram @vickyprasetyo777)

JAKARTA, celebrities.id  – Vicky Prasetyo buka suara terkait keluarganya yang melaporkan Angel Lelga. Vicky menuturkan hal yang dilakukan ini merupakan hak keluarganya.

Dijelaskan Vicky, hal yang dilakukan keluarganya itu sebagai bentuk peluapan sisi kekecewaan serta upaya mencari keadilan.

"Itu sih haknya mereka untuk meluapkan sisi kekecewaan dan mencari keadilan. Karena kan aku secara pribadi saat nikah sama Kalina, ya udah, aku urusannya sama Kalina. Nggak harus aku bawa juga misalkan ibu, adik, atau siapanya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui awak media di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (16/9/2021) malam.
Angel Lelga dilaporkan keluarga Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik pada tahun 2020 silam.

Angel Lelga dilaporkan oleh sang adik Vicky Prasetyo, Beby dengan sangkaan Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan pasal 311 KUHP.

Laporan tersebut dikawal oleh dua kuasa hukum, salah satunya Sunan Kalijaga.

"Alhamdulillah keluargaku juga mengambil sikap dengan kuasa hukumnya bapak Sunan Kalijaga dan Razman Nasution di Polres Jakarta Pusat dan di Polda Metro Jaya dan perkaranya berjalan baik," tuturnya.

 

1
/
2