Kembali Viral karena Mahir Berbahasa Inggris, Jeje Slebew: Aku Bersyukur!

Icon CameraWiwie Heriyani
Kamis 29 September 2022 23:55 WIB
Kembali Viral karena Mahir Berbahasa Inggris, Jeje Slebew: Aku Bersyukur!
Kembali Viral karena Mahir Berbahasa Inggris, Jeje Slebew: Aku Bersyukur! (Foto:celebrities.id/MPI Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Jeje Slebew baru-baru ini kembali viral di media sosial. Bukan karena kontroversi, kali ini terkait dengan kelancarannya dalam berbahasa Inggris hingga membuat netizen terkagum-kagum.

Momen tersebut menjadi viral melalui video yang diunggah kanal YouTube Bacot Television pada 23 September 2022 yang lalu saat dia berbincang dengan Bryan Domani. Jeje yang baru menamatkan sekolah di bangku SMP itu lantas menyebut, bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya tak lain karena kebiasaan komunikasinya dengan keluarga yang kerap menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harinya.

“Iya karena aku kan sempet pas sama nenek itu ngomongnya pake bahasa Inggris, sama tante, dan sama mama juga, jadi memang sudah terbiasa,” ujar Jeje, saat ditemui di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, (29/9/2022).

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu lantas mengaku bersyukur karena momen tersebut bisa kembali memperbaiki image buruknya beberapa waktu lalu karena sikapnya saat kedapatan marah-marah di jalan.

“Aku bersyukur konten kemarin itu mendapat tanggapan positif dari nitizen. Bisa memperbaiki image buruk aku. Dan bisa menjadi pembelajaran aku juga untuk lebih berhati-hati dalam bersikap dan berusaha untuk gak akan mengulagi lagi. Karena gimanapun juga aku manusia biasa ya,” tuturnya.

Jeje melanjutkan, kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya juga bisa menjadi bekal untuknya selama berkarier. Apalagi, gadis berusia 16 tahun ini mengaku memiliki keinginan untuk terjun ke dunia seni hiburan, diantaranya menjadi penyanyi hingga pemain film.

“Yang pasti aku punya mimpi lah, terlepas dari aku punya bakat menyanyi, aku juga pengen banget sebenarnya terjun ke dunia seni peran. Tapi untuk saat ini aku sih kayaknya belum sanggup karena aku mikirnya pasti jadwalnya akan jauh lebih padat dari sekarang,” katanya.

Jeje tak menampik cukup kewalahan dan merasa lelah dengan jadwalnya yang cukup padat. Karena itu, dia mengaku, untuk saat ini masih ingin menikmati kariernya sebagai publik figur baru sekaligus content creator.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra