Kemenparekraf Luncurkan 100 Paket Liburan ke Desa Wisata Melalui Mister Aladin, Diskon Besar Menanti!

Icon CameraMNC Media
Selasa 22 November 2022 15:29 WIB
Kemenparekraf Luncurkan 100 Paket Liburan ke Desa Wisata Melalui Mister Aladin, Diskon Besar Menanti!
Mister Aladin. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Dalam rangka mempromosikan program Desa Wisata yang tersebar di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf RI) meluncurkan 100 paket Beli Kreatif Desa Wisata (Beti Dewi) melalui Mister Aladin. Peluncuran program ini dilaksanakan pada Senin (21/11/2022) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta bersamaan dengan Press Briefing with Sandiaga Uno.

Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin, Nitha Sudewo, menyatakan bahwa Mister Aladin sangat mendukung pengembangan dan kemajuan Desa Wisata di Indonesia. Antusiasme masyarakat pun semakin terlihat dan peminatnya pun kian bertambah. Melihat hal tersebut, program Beti Dewi ini dengan optimis akan berhasil memberikan dampak positif yang luar biasa.

"Jadi, kami bekerja sama untuk mempromosikan paket Desa Wisata agar bisa dibeli secara online. Ada kanal khusus Desa Wisata di aplikasi Mister Aladin, per hari ini sudah ada 100 paket Desa Wisata," sebut Nitha.

Di wajah website dan aplikasi Mister Aladin terdapat pilihan fitur baru, yakni Desa Wisata. Ketika diklik, Anda akan disuguhi beragam paket wisata dari 100 Desa Wisata penerima penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dan 2022. Wisatawan juga dapat memilih beragam opsi alternatif liburan seperti bermalam di homestay dan berbaur dengan masyarakat lokal, mencoba hidangan kuliner khas, hingga mencoba aktivitas seru di masing-masing desa.

 

1
/
3