Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals Angel, Miripkah dengan Sosok Aslinya?

MNC Portal
Rabu 22 Juni 2022 09:32 WIB
Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals Angel, Miripkah dengan Sosok Aslinya?
Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals Angel. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Bercerita tentang perjalanan karier brand ambassador EVOS Esports, Vision+ originals Angel hadir dengan cerita yang ringan dan inspiratif. Sang karakter utama, yaitu Angel, menarik perhatian penonton dengan sifatnya yang periang dan lucu.

Diperankan oleh Angelica Anastasia, serial Angel mengangkat kisah asli sang pemeran karakter utama, sehingga gadis yang akrab disapa Angel ini merasa cukup mudah untuk mendalami karakternya.

Bagaimana sosok Angel dalam Vision+ originals Angel? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ceria dan suka bercanda

Angel digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria dan suka menebar kebahagiaan kepada orang-orang di sekitarnya. Sejak episode awal, penonton tentu sudah bisa melihat senyumnya yang nyaris tak pernah hilang.

Sifatnya ini membuat sosok Angel terlihat aktif, baik saat berkumpul bersama teman, maupun keluarganya. Bahkan, ketika berdebat dengan sang Ibu, ia tetap bisa menyelipkan beberapa candaan untuk mencairkan suasana.

2. Kreatif dan berjiwa bebas

Sosok Angel yang berjiwa bebas sudah terlihat sejak awal, ketika ia menolak untuk mendaftar kuliah hanya karena semua orang melakukan hal yang sama. Ia lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang ia inginkan, seperti vlogging.

Sebagai vlogger pemula, ia cukup kreatif hingga mendapatkan banyak respon positif dari para penonton. Tak hanya itu, sisi kreatifnya juga membuatnya andal dalam menyelesaikan masalah sehari-hari.

3. Pekerja keras dan memiliki kemauan yang kuat

Dalam mengejar mimpinya, Angel merupakan sosok yang pekerja keras dan tak pernah berhenti berusaha. Ketika ia menginginkan sesuatu, ia akan terus berjuang untuk mencapainya.

Hal ini dapat dilihat dari kerja kerasnya dalam mencoba berbagai pekerjaan untuk menghasilkan uang, yang nantinya akan digunakan untuk modalnya sebagai seorang vlogger.

“Kalau di karakter itu aku lebih keras kepala sih, pas mainnya aku merasa itu. Terus aku lebih menghalalkan segala cara untuk ngedapetin yang aku mau. Terus kalau udah mau satu, udah satu, gitu,” ujar Angelica Anastasia terkait karakter yang ia perankan dalam acara konferensi pers Vision+ originals Angel, 3 Juni 2022 silam.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Danil? Saksikan Angel eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Simon Iqbal Fahlevi