Kenalan dengan Razi, Karakter Cinta di Balik Awan yang Diperankan Arbani Yasiz

MNC Portal
Rabu 20 Juli 2022 12:51 WIB
Kenalan dengan Razi, Karakter Cinta di Balik Awan yang Diperankan Arbani Yasiz
Peran Arbani Yasiz dalam original series terbaru Vision+, Cinta Di Balik Awan, menuai reaksi positif dari para penggemar. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id – Peran Arbani Yasiz dalam original series terbaru Vision+, Cinta Di Balik Awan, menuai reaksi positif dari para penggemar. Di sini, ia berperan sang tokoh utama pria yang bernama Razi, dan beradu peran dengan Yasamin Jasem.

Serial yang disutradarai oleh Umay Shahab ini menceritakan petualangan Razi dan Jane untuk membalas dendam, dengan segala petualangan dan bahaya yang harus mereka lalui. Serial ini bisa ditonton melalui link ini.

Bagaimana sosok Razi dalam Vision+ originals Cinta Di Balik Awan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Pendiam dan tak banyak bicara

Sejak episode pertama, pemirsa sudah bisa melihat sifat Razi yang cukup pendiam. Ia tak suka banyak bicara, dan hanya berbicara untuk menyampaikan hal-hal yang penting saja.

Hal ini dikonfirmasi oleh Arbani Yasiz sendiri, sebagai pemain Razi yang mengaku cukup tertantang untuk memainkan karakter Razi dalam Cinta di Balik Awan.

“Razi ini anak yang introvert, kaku, pendiam, tapi di sini dijelasin lah kenapa dia pendiam, tidak punya banyak teman, dan se-introvert itu,” ujar Arbani Yasiz pada konferensi pers Cinta Di Balik Awan, 7 Juli silam.

2. Lebih suka memendam perasaan dan menghindari konflik

Razi digambarkan sebagai sosok yang tidak terlalu ekspresif, dan lebih memilih untuk memendam perasaannya. Meski merasa kesal, sedih, atau kecewa, ia selalu menahan dan berusaha mengabaikan emosinya itu.

 

1
/
2