Kenali 4 Bahasa Tubuh Pria saat Naksir Seseorang, Nomor Satu Kontak Mata

Wilda Fajriah
Rabu 08 September 2021 16:28 WIB
Kenali 4 Bahasa Tubuh Pria saat Naksir Seseorang, Nomor Satu Kontak Mata
Kontak mata jadi salah satu tanda si dia suka kamu. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Tidak semua pria bisa mengungkapkan rasa cinta kepada wanita yang disukai, terlebih untuk pria pemalu. Mereka cenderung diam dan memendam perasaannya kepada perempuan tersebut.

Akan tetapi, Anda bisa melihat dari bahasa tubuhnya. Melansir Pinkvilla pada Rabu (8/9/2021), berikut bahasa tubuh yang umum, yang dilakukan pria jika sedang mencintai seseorang.

1. Dia melakukan kontak mata denganmu

Jika seorang pria melakukan kontak mata yang lama dengan Anda maka itu adalah tanda pasti bahwa dia diam-diam tertarik kepada Anda.

Dia mencoba menangkap pandangan Anda karena dia ingin Anda menatapnya dan memperhatikannya. Ini adalah cara pria pemalu untuk memberi tahu Anda bahwa dia menyukai Anda.

2. Dia selalu memperbaiki rambutnya saat berdua dengan Anda

Cowok juga sadar akan penampilan mereka, sama seperti cewek. Ketika mereka menyukai seorang gadis dan ingin membuatnya terkesan, mereka cenderung berusaha ekstra untuk terlihat terbaik.

Jadi, jika seorang pria menata rambutnya di sekitar Anda, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia tertarik pada Anda dan ingin terlihat semenarik mungkin.

3. Dia tidak suka Anda berbicara dengan pria lain

Setiap kali Anda berbicara dengan pria lain, dia tiba-tiba menjadi tegang dan tidak nyaman. Dia menjadi cemburu dan tidak menyukai kenyataan bahwa Anda memberikan perhatian kepada pria lain.

Seorang pria hanya akan melakukan ini ketika dia memiliki perasaan untuk Anda dan diam-diam tertarik kepada Anda. Jika Anda mengalami hal ini, bisa jadi dia tertarik pada Anda tetapi tidak berani mengungkapkannya.

4. Tersipu malu di hadapan Anda

Sangat jarang untuk membuat cowok merasa tersipu malu. Mereka biasanya terlalu sibuk berusaha tampil macho dan jantan.

Jadi, jika seorang pria tersipu-sipu di sekitar Anda dan cenderung sedikit gugup, itu karena dia tertarik pada Anda dan menjadi sadar diri di depan Anda.

Editor : Endang Oktaviyanti