Kenali Arti 999 dan Angka Lainnya di My Roommate is Gumiho, Tayang Perdana Rabu 26 Mei 2021

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Minggu 02 Mei 2021 08:05 WIB
Drama My Roommate is Gumiho bermain dengan kode angka. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama serial terbaru My Roommate is Gumiho bermain dengan angka-angka sebagai penyambung ceritanya. Angka 999 menjadi benang merah dalam drama romantis yang akan tayang perdana pada Rabu, 26 Mei 2021.

Melansir Sompi, Sabtu (1/5/2021), drama ini diadaptasi dari seri webtoon dengan judul sama. Mengisahkan seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl’s Day), yang secara tidak sengaja menelan potongan marmer Gumiho jantan (makhluk mitologi rubah berekor sembilan) berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika manusia menelan potongan Gumiho, mereka hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup sebelum potongan Gumiho tersebut pecah. Hal ini terjadi untuk mencegah Gumiho berubah menjadi manusia. 

Saat mereka mencoba mencari cara untuk menghilangkan marmer dari tubuh Lee Dam sebelum setahun berakhir, Shin Woo Yeo menyarankan keduanya pindah bersama.

Poster terbaru Jang Ki Yong menampilkan angka 999, mewakili usia karakter Gumiho-nya, Shi Woo Yeo. Dia digambarkan sebagai Gumiho manis yang telah menyaksikan banyak sejarah manusia secara langsung selama umurnya yang panjang, dan memberikan aura dewasa yang dewasa dengan keseriusan, ketegasan, dan ketegasannya.

 

1
/
2