Kenang 4 Tahun Mendiang Julia Perez, Anggi Tulis Pesan Mengharukan

Lintang Tribuana
Jumat 11 Juni 2021 19:39 WIB
Nia Anggia tulis pesan mengharukan untuk mendiang Julia Perez. (Foto: celebrities.id/Instagram @anggitheperez)

JAKARTA, celebrities.id - Nia Anggia, adik Julia Perez mengenang empat tahun kepergian sang kakak pada 10 Juni 2021. Dia mengunggah foto sedang berziarah ke makam perempuan yang akrab disapa Jupe itu di akun Instagram pribadinya. 

Anggi kemudian melengkapi unggahan itu dengan pesan haru. Menggambarkan perasaannya yang masih berat ditinggalkan sang kakak selama empat tahun ini.

"4 tahun berat rasanya buat ngejalanin waktu itu semua tanpamu sister. Gue berusaha untuk terima ini semua, tapi gue enggak bisa begitu aja," tulisnya dikutip pada Jumat (11/6/2021). 

"Gue sadar lo udah enggak ada di dunia ini, dan gue yakin lo tenang di sana. Tapi sampai sekarang gue ngerasa lo masih ada di suatu tempat lagi berlibur sendirian," tulisnya lagi. 

Tak mudah bagi Anggi menjalani hidup tanpa Julia Perez. Apalagi, mendiang adalah sosok teman yang nyaman diajak berbagi cerita di kala sedih.

"Nong... berat gue engga ada lo.. di kala gue lagi ada masalah gue pasti selalu curhat sama lo, dan lo selalu ngasih solusi yang suka masuk akal Tp sekarang gue harus pendem itu semua sendirian," tulisnya. 

 

1
/
2