Kenang Sahabatnya, Rapper Drake Bikin Tato Superrealis

Kezie Immanuella Pany
Kamis 23 Desember 2021 22:06 WIB
Kenang Sahabatnya, Rapper Drake Bikin Tato Superrealis
Drake bikin tato superrealis untuk sahabatnya Virgil Abloh. (Foto: celebrities.id/Instagram @gangatattoo)

JAKARTA, celebrities.id – Pelantun lagu Certified Lover Boy, Drake membuat tato khusus sebagai penghormatan kepada sang sahabat yang meninggal akibat kanker, Virgil Abloh.

Desain bertema superrealis dibuat oleh Joaquin Gangga. Sang artis tato ikut membagikan foto desainnya dengan caption “Kenangan akan Virgil Abloh yang hebat dilakukan Drake.”

Desain tato di bawah lengan Drake itu bergambar sosok lelaki dengan perawakan mirip Abloh. Posisi gambar pria botak itu nampak dari belakang. Tangannya dalam kondisi usai melempar sebuah kertas yang dilipat berbentuk pesawat terbang.

Tato sosok Abloh ini menambah koleksi tato di tubuh Drake. Ia punya sejumlah tato untuk mengenang penyanyi kulit hitam Aaliyah, Sade, the Beatles, dan Lil Wayne. Ia juga punya tato kehormatan khusus sang ayah, Dennis Graham dan cologne favoritnya, Drakkar Noir.

Dilansir dari Female First, Kamis (23/12/21), persahabatan dua pria berbeda profesi itu terjalin dari beberapa proyek bersama. Drake bekerja dengan Abloh yang seorang desainer pakaian pria Louis Vuitton selama bertahun-tahun. Sedangkan Abloh menjadi penyuka musik rap karya Drake.

Kematian Abloh pada 29 November 2021 membuat Drake sangat sedih. Dia sempat membagikan beberapa foto bersama dengan sang desainer yang dianggap sebagai saudara kandungnya itu.

“Rencanaku adalah menyentuh langit 1.000 kali lagi untukmu… mencintaimu selamanya saudaraku… terima kasih untuk semuanya.”

 

1
/
2