Kenapa Kita Harus Menganggap Mobil Itu Soulmate

MNC Media
Senin 26 Juli 2021 11:00 WIB
Kenapa Kita Harus Menganggap Mobil Itu Soulmate
Buat kamu pecinta otomotif, kini sudah hadir Geber Podcast. Obrolan terupdate seputar kendaraan. (Foto: celebrities.id/ MNC Media).

JAKARTA, celebrities.id - Halo semua, merapat yuk! Buat kamu pecinta otomotif, kini sudah hadir Geber Podcast . Obrolan terupdate seputar kendaraan berkaki empat, mau dua atau tiga pedal nggak masalah! Pada episode kali ini, dua cowok pecinta mobil yaitu Rizky dan Andrie bakal ngebahas tentang mobil yang bernyawa dan mobil yang nggak bernyawa. Kira-kira bakal gimana ya obrolannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Ngobrolin mobil bernyawa dan nggak bernyawa, sebenarnya apa sih maksudnya? Kalau bagi Rizky dan Andrie, mobil bernyawa adalah mobil yang sangat diperhatikan perawatannya, disayang banget deh intinya. Sementara, mobil nggak bernyawa adalah mobil yang fungsi dan kegunaannya lebih diperhatikan. Nah, tapi yang paling penting bagi dua cowok ini adalah kita harus menganggap mobil itu soulmate  kita. Kira-kira kenapa alasannya ya?

Menurut Andrie, biar mobil yang kita punya bisa menyatu dengan kita, bisa benar-benar klop dengan kita, kita harus menganggapnya sebagai soulmate kita. Rizky pun setuju sambil menambahkan, “Kita harus menyayangi mobil itu lah, jadi mobil itu tetap bisa berguna untuk kita pakai aktivitas  terus.”

 

1
/
2