Kenapa Suami Senang Lihat Istri Tanpa Busana? Ini Penjelasan Ilmiahnya Menurut Dokter Aisah Dahlan

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 27 November 2021 04:03 WIB
Kenapa Suami Senang Lihat Istri Tanpa Busana? Ini Penjelasan Ilmiahnya Menurut Dokter Aisah Dahlan
Dokter Aisah Dahlah menjelaskan ilmiah, kenapa suami suka melihat istri telanjang. (Foto: celebrities.id/Instagram @draisahdahlan)

JAKARTA, celebrities.id - Dokter Aisah Dahlan kali ini memberikan tausiah mengenai berbagai macam permasalahan hingga kunci keharmonisan rumah tangga. Termasuk dalam urusan ranjang yang menjelaskan alasan laki-laki memiliki birahi yang lebih tinggi dibanding wanita.

Menurut Dokter Aisah Dahlan, laki-laki memiliki pusat syahwat yang dimiliki laki-laki lebih besar dibanding wanita. Sehingga mempengaruhi mereka untuk lebih membutuhkan berhubungan intim dengan istrinya yang juga bertujuan untuk merilekskan diri dari rasa lelah selama bekerja mencari nafkah. 

"Pusat syahwat birahi anak laki-laki dan perempuan sama-sama untuk menjaga keamanan tetapi karena laki-laki lebih lebar. Laki-laki yang sedang bekerja di luar, di kantor, artinya dia sedang menjaga keamanan ekonomi. Tiga hari bekerja hipotalamusnya tegang, pada saat tegang syahwat naik, makanya harus dilenturkan dengan hubungan intim suami istri," kata Dokter Aisah Dahlan yang dikutip dari akun Facebook Muara Jiwa, Sabtu (27/11/2021). 

Dokter Aisah Dahlan juga mengungkapkan bahwa tingginya nafsu birahi laki-laki dapat ditentukan melalui usia mereka. Bagi dokter Aisah Dahlan hal seperti ini wajib untuk dipahami oleh para istri. Pasalnya, semakin baik istri melayani suami, maka akan semakin baik suami menjaga atau menjaga keamanan ekonomi. Hal ini pula yang menjelaskan mengapa para suami senang melihat istrinya tampil tanpa busana. 

"Kalau sudah di atas 55 tahun mungkin seminggu baru tegang dan yang muda-muda ada yang 2 hari tegang makanya 2 hari harus hubungan suami istri. Kalau pengantin baru sehari dua kali bisa," ujar dokter Aisah Dahlan.

"Ini harus paham. Artinya semakin kita layani suami, maka dia akan baik menjaga keamanan ekonomi kita," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah