Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus usai Pacaran Selama 2 Tahun

Hasyim Ashari
Kamis 23 Juni 2022 11:25 WIB
Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus usai Pacaran Selama 2 Tahun
Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan mengakhiri kisah asmara mereka. (Foto: Pinkvilla)

LOS ANGELES, celebrities.id - Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan mengakhiri kisah asmara mereka usai menjalin hubungan selama dua tahun. Padahal, sebelumnya keduanya menunjukkan kemesraan melalui foto yang diunggah di Instagram dan saling memuji satu sama lain.

Menurut laporan Entertainment Tonight pada Kamis (23/6/2022), sebuah sumber telah menginformasikan bahwa alasan putusnya Kendall dan Devin adalah karena keduanya sudah tidak lagi menemukan kecocokan dan berbeda prinsip.

Hubungan Kendal Jenner dan Devin Booker dikabarkan sudah kandas sejak satu minggu setelah mengalami masa sulit. Akan tetapi, baik Jenner maupun Booker belum membuat pernyataan tentang perpisahan mereka.

"Kendall dan Devin mencapai masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu," kata sumber tersebut.

Sebelum rumor putus beredar, pada awal 2022 sempat muncul spekulasi bahwa Jenner dan Booker telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Mereka kemudian merayakan ulang tahun satu tahun mereka pada Juni 2021.

Tak hanya itu, kebersamaan Kendall dan Devin juga terlihat di Portofino, Italia saat pernikahan saudara perempuan Jenner, Kourtney Kardashian dan Travis Barker.  

Pasangan ini mulai berkencan pada 2020 dan meresmikan hubungan mereka di media sosial pada Hari Valentine tahun lalu.

Editor : Tia Ayunita