Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Lagi, Kenapa?

Icon CameraNurul Amanah
Selasa 22 November 2022 18:27 WIB
Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Lagi, Kenapa?
Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan mengakhiri kisah asmara mereka. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id - Jalinan asmara Kendall Jenner dan pebasket Devin Booker dikabarkan kandas setelah sebelumnya sempat bersemi kembali. Menurut sumber terdekat, mereka dikabarkan putus sejak bulan lalu karena sedang memiliki prioritas yang lebih penting, yakni urusan karier masing-masing.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas,” kata seorang sumber terdekat itu dilansir dari PageSix, Selasa (22/11/2022). 

Meski begitu, sumber lain menyebut bahwa hubungan keduanya masih berjalan baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara. 

"Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik," kata sumber kedua.

Perjalanan cinta pasangan ini memang cukup rumit. Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Kendall dan Devin telah putus selama setahun terakhir. Faktanya, keduanya berpisah sebentar pada bulan Juni setelah mengalami masa sulit. 

Dilansir dari PageSix, pada bulan Juni, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memiliki pemikiran masing-masing soal hubungan yang tengah dijalani. 

"Meskipun mereka peduli satu sama lain, Devin tidak akan melamar dan prioritasnya adalah kariernya. Begitu pula dengan Kendall, karier juga mendominasi hidupnya," ujar sumber itu.

Namun, pada bulan Juli E! Online sempat mengabarkan bahwa hubungan keduanya kembali terjalin.

"Mereka menyelesaikan masalah mereka dan memutuskan ingin maju dan bersama. Mereka pindah dan itu berjalan sangat baik," ungkap sumber kepada. 

 

1
/
2