Kendall Jenner Ogah Pikirkan Masalah Kencan, Putus dari Devin Booker

Icon CameraZola Humaira
Kamis 24 November 2022 12:20 WIB
Kendall Jenner Ogah Pikirkan Masalah Kencan, Putus dari Devin Booker
Kendall Jenner putus dari Devin Booker, tunda urusan asmara. (Foto: celebrities.id/Instagram @kendalljenner)

JAKARTA, celebrities.id – Banyak pasangan kekasih Hollywood yang putus tahun ini. Salah satunya Kendal Jenner dan Devin Booker

Kedua artis ini diketahui tidak lagi berhubungan sejak Oktober 2022. Kendati demikian, Kendal pun tidak ingin buru-buru memiliki pengganti.

Sekadar informasi, pasangan Kendall Jenner dan Devin pertama kali memicu rumor asmara pada April 2020. Keduanya kemudian mengonfirmasi hubungan di depan publik pada Juni 2020. Lalu, pada Oktober lalu. 

Seorang sumber yang dekat dengan Kendall Jenner mengungkapkan mengapa supermodel berusia 27 tahun itu dan Devin Booker putus. Kabar baiknya adalah perpisahan antara Kendall dan pemain bola basket berusia 27 tahun itu berjalan dengan baik.

Sederet skandal Devin Booker yang dirumorkan balikan dengan Kendall Jenner. (Foto: Hollywoodlife)
Devin Booker dan Kendall Jenner. (Foto: Hollywoodlife)

“Jadwal mereka tidak sesuai dan akhirnya hubungan itu benar-benar berjalan dengan sendirinya. Keduanya mengakhiri hubungannya secara baik-baik. Itu bukan perpisahan yang mengerikan,” ucap sumber itu, dilansir Pinkvilla (24/11/2022).

Mengingat bagaimana Kendall dan Devin putus dengan baik, keadaan pikiran Kendall Jenner saat ini sangat positif. Dia pun tidak menganggap hubungan putusnya terlalu memengaruhi kehidupannya.

“Kendall sangat bersemangat sejak putus itu. Dia benar-benar sibuk dan mencoba membawa perusahaannya ke tingkat berikutnya, dan benar-benar fokus pada pekerjaan,” ujar sumber itu.

Mengenai apakah Kendall siap berkencan lagi, sang sumber itu mengatakan bahwa Kendall tidak berencana untuk berkencan dalam waktu dekat. Tentang seperti apa kehidupan cintanya dalam waktu dekat, dia lantas berkata, “Dia tidak benar-benar terbuka untuk berkencan sekarang.”

Editor : Lisvi Padlilah