Kendall Jenner Tak Suka Media Sosial, tapi Terpaksa Harus Punya

Tedy Ahmad
Sabtu 15 Mei 2021 12:57 WIB
Kendall Jenner menjadi sangat terbuka tentang hubungannya dengan media sosial. (Foto: celebrities.id/ Instagram @kendallkenner)

JAKARTA, celebrities.id - Kendall Jenner menjadi sangat terbuka tentang hubungannya dengan media sosial. Dia mengaku bahwa dunia maya membuatnya merasa 'terpisah' dari dirinya yang sebenarnya. Hal itu diungkap di 'Open Minded' bersama Vogue.

Kendall Jenner meluangkan waktu selama Bulan Kesadaran Kesehatan Mental untuk mendiskusikan perjuangannya terkait kecemasan atas media sosial. Dalam episode 13 Mei 2021, model 25 tahun itu berbagi cerita. 

“Yang paling memengaruhi kecemasan saya adalah jumlah negativitas yang saya lihat,” kata Kendall Jenner dilansir Hollywoodlife pada Sabtu (14/5/2021). 

Kendall Jenner mengaku media sosial membuat dia bukan seperti dirinya sendiri. Hal itu diungkap sebelum melakukan percakapannya dengan Dr. Jorge Partida selaku Kepala Psikologi di Departemen Kesehatan Mental Los Angeles County.

“Ada terlalu banyak. Saya menemukan bahwa semakin saya melihat layar, semakin saya merasa terpisah dengan tubuh saya sendiri atau dengan apa yang terjadi tepat di depan saya," tegasnya. 

“Hubungan saya dengan media sosial saat ini agak membuat ketagihan, yang tidak saya sukai dan saya tidak bangga mengatakannya, tapi saya juga merasa itu adalah sesuatu yang mungkin bisa dirasakan oleh sebagian besar dari kita,” sambung Kendall Jenner.

 

1
/
2