Kepa Arrizabalaga Tak Masuk Skuad Chelsea Musim 2022/2023, Hijrah ke Napoli?

Muammar Yahya Herdana
Selasa 02 Agustus 2022 07:06 WIB
Kepa Arrizabalaga Tak Masuk Skuad Chelsea Musim 2022/2023, Hijrah ke Napoli?
Kepa Arrizabalaga tak masuk skuad Chelsea musim 2022/2023, hijrah ke Napoli? (Foto: celebrities.id/Instagram @kepaarrizabalaga)

LONDON, celebrities.id – Nama kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga rupanya tidak tercatat dalam skuad The Blues dalam persaingan musim 2022/2023 di situs resminya. Hal tersebut menguatkan spekulasi bahwa Kepa akan bergabung dengan klub Liga Italia, Napoli.

Dalam skuad yang diumumkan, Chelsea hanya mencantumkan dua kiper, yaitu Edouard Mendy dan Marcus Bettinelli. Sedangkan Kepa tidak masuk ke dalam daftar pemain baik di skuad senior maupun skuad yang dipinjamkan.

Seperti yang telah diketahui, Napoli menjadi salah satu klub yang tertarik untuk bisa mendatangkan Kepa. Mereka disebut berniat untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu dengan status pinjaman dari Chelsea.

Saat ini, Napoli memang sedang mencari sosok kiper andalan setelah David Ospina memutuskan untuk pergi di akhir kontraknya. Tim asuhan Luciano Spalletti itu pun disebut tertarik untuk mendatangkan Kepa sebagai pengganti Ospina.

Hal tersebut cukup menguntungkan bagi Napoli dan juga Kepa. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu hanya mendapat 15 kali tampil untuk menunjukan kemampuannya untuk Chelsea musim lalu.

Saat ini, Chelsea masih terus memberikan kepercayaan  kepada Edouard Mendy untuk menjadi kiper utama. Nama Kepa pun akhirnya kian tenggelam meski dirinya mampu tampil lebih baik dalam beberapa waktu terakhir.

Kepa bukan satu-satunya pemain Chelsea yang tidak  masuk ke dalam skuad yang dirilis di dalam skuad senior mereka. Gelandang andalan The Blues, Jorginho, juga tidak ada dalam daftar tersebut.

Editor : Lisvi Padlilah