Kepa Arrizabalaga Taruh Harapan Besar pada Sosok Graham Potter, Ada Apa?

Andri Bagus Saeful
Jumat 16 September 2022 18:19 WIB
Kepa Arrizabalaga Taruh Harapan Besar pada Sosok Graham Potter, Ada Apa?
Kepa Arrizabalaga Taruh Harapan Besar pada Sosok Graham Potter, Ada Apa? (Foto:celebrities.id/Instagram @kepaarrizabalaga)

LONDON, celebrities.id - Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menaruh harapan besar kepada pelatih baru timnya Graham Potter. Hal itu agar membawa tim berjulul The Blues bangkit pada Liga Inggris dan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Potter bertugas untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat manajemen Chelsea. Pelatih asal Jerman itu dianggap gagal meningkatkan performa tim asal London tersebut. Kepa mengatakan Graham Potter memberikan warna baru untuk Chelsea. Oleh karena itu, dirinya berharap ada dampak positif dengan kehadiran pelatih itu.

"Sekarang ada awal baru dengan Graham. Itu akan beberapa ide berbeda," ucap Kepa dilansir dari laman Chelsea  Jumat (16/9/2022).

Pemain berusia 27 itu mengatakan para pemain Chelsea pastinya ingin bangkit dalam setiap laga yang dimainkan. Caranya dengan meraih kemenangan demi kemenangan kembali.

"Kami ingin memulai dengan kuat dan berada di depan, seperti yang terjadi di pertandingan. Kemudian mengontrol dan menggunakan rasa frustrasi mereka untuk lebih tinggi dan menekan," ujarnya.

Kepa mengatakan dalam tubuh Chelsea sudah mulai mengalami perubahan semenjak kehadiran Graham Potter. Kondisi itu pastinya sangat dirinya sambut baik.

"Dia sangat positif dalam pikirannya. Dia mencoba memberi kami hal positif ini," katanya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra