Keren! Jelang Lebaran, Yuke Dewa 19 hingga Bongky BIP Kampanyekan Bayar Zakat 

Hadits Abdillah
Kamis 28 April 2022 23:31 WIB
Keren! Jelang Lebaran, Yuke Dewa 19 hingga Bongky BIP Kampanyekan Bayar Zakat 
Sejumlah musisi kampanyekan pentingnya berzakat. (Foto: celebrities,id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah musisi Tanah air menggelar acara Kongkow Bareng Musisi Berbagi, di mana para musisi ini mengkampanyekan pentingnya berzakat menjelang Idul Fitri. 

Mereka adalah Bongky (eks Slank), Yuke Sampurna (Basis Dewa 19), Irang (Vokalis BIP), Pay Burman (Eks Slank), Cozy (Republik), Najwa Maulida (Sulis Millenial), Congrats, dan Shabil (Vokalis Slag).

Bongky BIP mengatakan gelaran ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan penerimaan zakat untuk membantu masyarakat Indonesia.

“Secara naluri, musisi itu memang nalurinya berbagi. Kita bikin kultur kebiasaan lagi yang baru yang lebih sekarang adalah kesadaran kalau zakat itu membahagiakan, menggembirakan,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional Mokhamad Mahdum mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye zakat serta menjaga semangat masyarakat dalam berbuat kebaikan selama bulan Ramadhan

"Alhamdulillah saat ini kita bertemu di acara Kongkow Bareng Musisi Berbagi. Kami berterima kasih atas partisipasinya, mudah-mudahan industri musik semakin maju, kemudian hak-hak musisi dan komposernya semakin adil, tak terzalimi, tiap lagu yang dinyanyikan penyanyi, komposernya dapat hak," katanya.

Editor : Hadits Abdillah