Keren! Ziva Magnolya Duet dengan Stacey Rian di Indonesian Esports Awards 2022

Icon CameraNurul Amanah
Rabu 30 November 2022 00:15 WIB
Keren! Ziva Magnolya Duet dengan Stacey Rian di Indonesian Esports Awards 2022
Ziva Magnolya bahagia bisa duet dengan Stacey Ryan di Indonesian Esports Awards 2022. (Foto: celebrities.id/Nurul Amanah)

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan kolaborasi Ziva Magnolya dengan penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan secara live pertama kali disuguhkan dalam pagelaran malam apresiasi insan Esports Indonesia bertajuk Indonesian Esports Awards 2022 yang diselenggarakan pada Selasa, (29/11/2022). 

Dalam penampilan perdana itu, chemistry yang dibangun Ziva dan Stacey sukses membuat penonton terpana. Mereka terlihat kompak bak pasangan yang sudah lama diduetkan.

Mereka menyanyikan lagu Fall In Love Alone duet version yang baru dirilis beberapa hari lalu. Sebelumnya, lagu milik Stacey itu diketahui sempat populer karena menjadi backsound dari berbagai video Tiktok. 

Ziva mengungkapkan perasaan bahagianya bisa mengenal sosok Stacey. Interaksi keduanya usai perform pun begitu menggemaskan. Stacey yang harus pulang terlebih dahulu sempat menyapa Ziva dan memberinya sebuah pelukan hangat. 

"Live performancenya ini pertama. Happy banget bisa kenal Stacey karena dia orangnya baik banget," ujar Ziva saat dijumpai di MNC Studios, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Penyanyi yang dikenal lewat lagu Peri Cintaku itu mengaku sempat grogi karena harus tampil perdana secara live bersama seorang penyanyi luar negeri. Tapi rasa excitednya mengalahkan rasa groginya itu

"Nervousnya karena lagu ini pertama kali ditampilkan secara live, jadi deg-degan dikit-dikit ada tapi lebih banyak excitednya," ujarnya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2