Kesaksian Pria yang Selamatkan Gala Sky setelah Kecelakaan, Ansori: Saya Mendengar Tangisan Bayi

Vania Ika Aldida
Senin 08 November 2021 09:18 WIB
Kesaksian Pria yang Selamatkan Gala Sky setelah Kecelakaan, Ansori: Saya Mendengar Tangisan Bayi
Kesaksian Pria yang Selamatkan Gala Sky setelah Kecelakaan, Ansori: Saya Mendengar Tangisan Bayi. (Foto: celebrities.id/Mukhtar Bagus)

JAKARTA, celebrities.id - Ansori pria yang menyelamatkan Gala Sky, putra Vanessa Angel dalam kecelakaan 4 November 2021, akhirnya muncul dan memberi kesaksiannya. 

Dia diketahui merupakan warga yang tinggal tak jauh dari TKP kecelakaan, dan pada waktu itu tengah membeli es kelapa di bawah jalan tol.

Mendengar bunyi dentuman, Ansori yang kala itu tengah menderita asam urat, langsung memanjat jalan tol dan menghampiri mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut. 

Dia bahkan menyebut bahwa mobil tersebut telah berbalik arah, sesaat setelah dirinya sampai di pinggir jalan tol.

"Saya waktu itu berada tidak jauh dari TKP. Setelah saya dengar suara dentuman, tiba-tiba saya melihat mobil putih terbang, terus seketika itu saya lari di bawah terowongan jembatan tol. Karena kondisi saya waktu itu sakit, asam urat saya kambuh, saya berusaha merangkak ke jalan tol. Waktu di atas, saya langsung melihat mobil itu sudah balik arah," ujar Anshori dalam tayangan di salah satu stasiun televisi.

Melihat kondisi mobil pasca kecelakaan, Anshori mengaku langsung mendekati kendaraan tersebut. Dia bahkan sempat melihat kondisi Vanessa Angel yang sudah terkapar di tengah jalan, serta Bibi Andriansyah yang berada di kursi penumpang dengan seat belt.

"Lalu saya mendekat, waktu itu korban wanita yang disebut mbak Vanessa Angel, itu sudah terkapar. Setelah saya putar di samping mobilnya, itu ada sosok lelaki yang disebut sebagai suami mbak Angel. Itu kelihatan kepalanya dari bawah, karena badannya terikat dengan sabuk pengaman," ujarnya.

 

1
/
2