Kesehatan Ari Lasso Berangsur Pulih, Siap Manggung Bareng Red Velvet

Ravie Wardani
Kamis 12 Mei 2022 14:45 WIB
Kesehatan Ari Lasso Berangsur Pulih, Siap Manggung Bareng Red Velvet
Ari Lasso siap manggung bareng Red Velvet. (celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Musisi Ari Lasso mengumumkan akan kembali naik panggung pada 21 Mei 2022 mendatang. Mantan vokalis Dewa 19 itu juga bakal tampil bersama D'Masiv dan girl band asal Korea, Red Velvet.

Delapan bulan sudah Ari Lasso berjuang melawan kanker langka. Kini, kesehatan sang musisi berangsur membaik.

Penyanyi asal Surabaya itu akan menceritakan pengalaman berjuang melawan kanker Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL) yang diidapnya.

"Untuk apa yang saya alami delapan bulan sakit ini mungkin saya akan saya ceritakan tapi enggak sendirian, aku ingin diajak ngobrol, karena kalau sendirian kan aneh," kata Ari Lasso dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube miliknya, Kamis (12/5/2022).

Seiring kondisi kesehatannya yang terus membaik, Ari Lasso pun mengaku akan kembali naik panggung. Pelantun Hampa itu juga bakal sepanggung bersama D'Masiv hingga Red Velvet di acara Allo Bank Festival. Kabarnya, acara tersebut berlangsung selama tiga hari mulai dari 20-22 Mei 2022.

"Mudah-mudahan bulan ini manggung di acara Allo Bank Festival, manggung bersama Ari Lasso Band. Semoga fit sampai tanggal 21 Mei, ada D'Masiv sama band Korea juga di Istora Senayan ya," ujar Ari Lasso.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi