Kesepian, Wanita Ini Rayakan Ultah Bareng Ojek Online dengan Penuh Haru 

Intan Afika Nuur Aziizah
Senin 27 Juni 2022 06:47 WIB
Kesepian, Wanita Ini Rayakan Ultah Bareng Ojek Online dengan Penuh Haru 
Wanita ini rayakan ulang tahun bareng ojek online. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Viral video seorang wanita merayakan ulang tahun dengan penuh haru. Bukan bersama orangtua, teman atau pacar. Wanita itu justru merayakan momen pertambahan usia dengan sopir ojek online.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @putjii. Rupanya, wanita tersebut sedang berada jauh dari keluarga dan kerabatnya. Alhasil, dia pun merasa kesepian lantaran sendirian. 

Pemilik akun lantas mengajak sang driver untuk makan bersama agar hari bahagianya tetap terasa meriah. Beruntung, sang driver tak merasa keberatan dan langsung menyetujuinya. 

“Tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beraniin ajak driver gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Mulanya, sang wanita mengaku canggung mencari topik obrolan dengan driver yang diketahui bernama Rahman itu. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana mencair dengan cerita-cerita unik Rahman. Momen itu mulai diselimuti rasa haru usai Rahman mengucapkan selamat untuk sang pemilik akun.

“Sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca-kaca, dia bilang gak pernah diajak makan kayak gini,” tulis pemilk akun.

 

1
/
2