Keseruan Bercampur Haru di Galeri MasterChef Indonesia Season 8 saat Penentuan TOP 6

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 14:41 WIB
MasterChef Indonesia. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - MasterChef Indonesia season 8 telah memasuki babak Top 7 yang tayang pada Minggu (18/7/2021) sore di RCTI. Jika sehari sebelumnya Febs yang harus keluar dari babak 8 besar, namun kemarin para juri harus berfikir keras dalam menentukan para peserta yang lolos dalam pressure test dan berhak masuk ke Top 6. 

Tujuh peserta MasterChef Indonesia season 8 yang tersisa adalah Adi, Jesselyn, Wynne, Nadya, Olivia, Bryan, dan Jenny. Di awal babak, peserta ditantang membuat makanan dengan package ingredients bertemakan dessert. Jadi setiap peserta harus membuat dessert dari bahan dalam box package ingredients tersebut.

Namun pada akhirnya, ada 3 peserta yang harus masuk tahap pressure test dan membuat juri kebingungan untuk menentukan siapa yang harus pulang dari Galeri MasterChef Indonesia season 8. Ketiga peserta tersebut adalah Jesselyn, Olivia dan Wynne.

Pada challenge pressure test kali ini, tema tantangannya adalah limited appliances alias peralatan yang terbatas. Para kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang masuk ke pressure test ini tidak memasak menggunakan kompor.

Mereka hanya bisa memakai peralatan masak elektrik yang terbatas jumlahnya dalam proses memasaknya. Tentu ini merupakan tantangan yang tidak biasa dan pertama kalinya di MasterChef Indonesia Season 8. Namun yang mengejutkan adalah hidangan yang dihasilkan ketiganya membuat para juri terkesima.

“Yang sangat mengejutkan, ketiga-tiganya luar biasa enak. Why oh why? Kalian selalu membuat pekerjaan Kami (juri) selalu sulit,” ucap Chef Juna agak sedikit kesal.

 

1
/
2