Keseruan Pemain Drama Love In Contract Jalani Sesi Foto untuk Poster Pernikahan

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 01 September 2022 23:31 WIB
Keseruan Pemain Drama Love In Contract Jalani Sesi Foto untuk Poster Pernikahan
Keseruan Pemain Drama Love In Contract Jalani Sesi Foto untuk Poster Pernikahan. (Foto:celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama “Love in Contract” merilis pemotretan para pemain Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young untuk poster bertema pernikahan.

Melansir Soompi, Kamis (1/9/2022), “Love in Contract” adalah komedi romantis baru tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai istri palsu Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), dengan kontrak hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Klip dimulai dengan pose Park Min Young dengan lusinan cincin kawin untuk poster karakternya. Park Min Young dengan memukau menjadi model cincin berlian seolah-olah dia sedang pemotretan iklan untuk merek perhiasan. Banyak cincin kawin berjajar di depannya menunjukkan volume pernikahan kontraknya di masa lalu.

Dalam klip berikutnya, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sedang pemotretan untuk poster karakter mereka sambil mengenakan setelan hitam. Pemirsa tertarik pada fakta bahwa ada ketegangan halus antara kedua karakter dan ekspresi wajah mereka sangat berbeda satu sama lain. Penggambaran Go Kyung Pyo tentang Jung Ji Ho terlihat acuh tak acuh, sedangkan penggambaran Kim Jae Young tentang Kang Hae Jin terlihat sangat percaya diri.

Kemudian, Park Min Young bermitra dengan Go Kyung Pyo dan kemudian dengan Kim Jae Young untuk syuting poster pernikahan pasangan. Sekali lagi, ekspresi wajah Park Min Young sangat berbeda dari saat dia bersama Go Kyung Pyo, klein lamanya, dan saat dia bersama Kim Jae Young, klien barunya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra