Kesetiaan Anjing Corgi di Tempat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Jadi Salah Satu Hewan Kesayangan 

Raden Yusuf Nayamenggala
Selasa 20 September 2022 12:13 WIB
Kesetiaan Anjing Corgi di Tempat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Jadi Salah Satu Hewan Kesayangan 
Anjing Corgi, hewan kesayangan Ratu Elizabeth II. (Foto: Hellomagazine)

LONDON, celebrities.id - Saat pemakaman Ratu Elizabeth II tidak hanya ribuan orang yang mendampingi, menyaksikan dan memberi penghormatan terakhir bagi Sang Ratu namun melainkan ada anjing corgi hewan kesayangan Ratu Elizabeth II menyaksikan prosesi pemakaman tersebut.

Anjing corgi milik Ratu Elizabeth II bernama Muick dan Sandy, tertangkap kamera tengah menunggu di Kastil Windsor saat iring-iringan pemakaman tiba seraya dijaga oleh dua anggota staff kerajaan.

Seperti yang dikutip dari laman The Guardian, setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia, yang akan merawat dua anjing corgi tersebut ialah Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson.

Pangeran Andrew juga terlihat menghibur Muick dan Sandy saat para anjing corgi yang menggemaskan tersebut menunggu kedatangan mobil jenazah sang Ratu. Kecintaan Ratu Elizabeth II terhadap anjing corgi sudah sejak tahun 1933, saat Sang Ratu masih berusia 7 tahun meminta pembroke welsh corgi.

Ratu Elizabeth II memiliki lebih dari 30 corgi di sepanjang hidupnya. Diantara anjing corgi miliknya, banyak keturunan dari seekor anjing bernama Susan yang merupakan hadiah ulang tahun ke-18 dari orang tuanya, Raja George pada tahun 1944.

 

1
/
2